Hai haaai.. gimana kabarnya?? Semoga baik-baik aja yaaa.. gimana, gimana kesan kalian setelah baca cerita-cerita yang aku rekomendasiin. Kalian bisa banget coment kesan kalian di sini.
Langsung aja, aku bawa cerita yang udah complete nih.
Judul : Remedy [SPIN OFF DEVASENA/CMPLETED]
Genre : Romance
Penulis : Naomiyuka
Status : CompletedGaluh sudah bercerai dengan Galang karena diselingkuhi. Dicerai saat mengandung. Hari dimana ia kecelakaan dan harus kehilangan janinnya Galang malah memaki. Apa yang lebih buruk dari itu? Saya cukup terinspirasi dengan karakter Galuh di sini.
Setelah berusaha bangkit, ia yang seorang ahli gizi harus menangani kasus gizi buruk seorang anak perempuan. Ya, anak Galuh dan Sarah.
Saya gedek sama sosok Galang ini, gregett banget. Sampe punya keinginan cabik-cabik mukanya kalo ketemu modelan Galang di dunia nyata.
Mungkin ini yang namanya karma. Sarah, nggak perhatian sama Galang. Sehingga muncul penyesalan bercerai dengan Galuh. Dasar labil! Nah, pas banget sama Bang Karim yang muncul. Ada keterikatan antara mereka semua. Gimana konfliknya? Gregetnya? Feelnya? Dan yang penting endingnya Galuh sama Galang atau Karim??
Cusss add ke library dan list bacaan kalian.
Sekian, jangan lupa share, vote, dan comment kritik dan saran yang membangun yaa. Cuss follow @aromapetrikor untuk info karyaku selanjutnya.
See u
Regards,
a r o m a p e t r i k o r
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
RandomReview dan Rekomendasi Cerita Wattpad by a r o m a p e t r i k o r Regards, aromapetrikor