𖠁𐂃𖠁who am i, nama itu terus terngiang dalam benak seorang jeon somi. siapa yang membocorkan rahasia yang telah ia simpan rapat-rapat sejak beberapa tahun belakangan?
ya, perempuan itu mengakui bahwa tindakan yang diambilnya bukanlah hal yang terpuji. dan jika ia dapat memutar waktu, bila tidak berada dalam situasi yang memaksa, mungkin ia tidak akan pernah menerima tawaran tersebut.
ayahnya adalah seorang tentara yang gugur di medan perang, sedangkan sang ibu memilih untuk meluapkan kesedihannya pada alkohol dan penelantaran.
namun, hal itu berubah ketika dirinya bertemu dengan kim namjoon — seorang mahasiswa pendidikan matematika sekaligus anak dari pemilik studio tempatnya tinggal, yang kala itu dapat menjadi tiketnya untuk keluar dari jeratan kemiskinan.
laki-laki itu sangat pintar. lulusan universitas ternama yang langsung mendapat pekerjaan untuk mengajar pada sekolah terbaik di korea selatan. siapa yang tidak akan tergiur dengan perjanjian yang ditawarkan?
aku dapat memberikanmu kehidupan yang layak dan masa depan yang cerah, somi masih ingat betul setiap kata dari perjanjian itu. bahkan, kau tak perlu bersusah payah mendapatkannya. kau ingin menjadi cantik? aku akan memberikanmu perawatan yang terbaik. atau kau ingin menjadi pintar? aku juga akan mengajarimu setiap hal yang ingin kau pelajari. syaratnya hanya satu: jadilah mainanku.
kata demi kata,
buaian demi buaian,
itu semua somi lakukan untuk masa depan yang lebih baik. apa itu cinta? panggil dirinya jalang, perempuan yang menyedihkan, apapun itu — ia benar-benar tidak peduli. jeon somi hanya ingin terus berlari dan memulai hidup yang baru.
hidup baru yang bisa ia banggakan, yang lebih baik dari apa yang kedua orangtuanya dapat berikan, dan yang pasti dapat memberikannya posisi tetap di puncak tangga sosial.
hingga seseorang yang tidak dikenal datang untuk menghancurkan seluruh rencana yang telah ia susun matang-matang.
"oppa! tolong aku," bisik perempuan itu dengan suara parau. "apa yang harus kulakukan?"
dari ujung sambungan, terdengar suara ketukan pulpennya pada permukaan meja. sang lelaki masih berusaha mencari perbendaharaan kata yang tepat.
"aku akan melacak keberadaan penulis artikel tersebut. situasi ini terlalu sulit. untuk sementara waktu, hiraukan pertanyaan teman-temanmu dan tetaplah menjadi seorang jeon somi yang polos dan tidak bersalah. aku yakin, ia memiliki motif lain yang jauh lebih kompleks dari apa yang ia perbuat saat ini."
memastikan seluruh ruangan kelas tak berpenghuni, somi segera mengunci pintu dan mengacak rambutnya kesal.
"lalu, apa yang harus aku katakan bila mereka masih mendesakku?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
high society | stray kids
Fanfictiondalam sebuah komunitas elit dimana uang dan kekuasaan menjadi penentu tangga sosial, siapa yang akan berhasil naik ke puncak? stray kids mystery au. #1 IN MYSTERY #1 IN WOOJIN #2 IN BANGCHAN #2 IN THRILLER #3 IN LEEKNOW #4 IN SEUNGMIN #4 IN STRAY K...