[8] monsta x - destroyer

4.6K 1K 113
                                    

𖠁𐂃𖠁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



𖠁𐂃𖠁


seorang pepatah mengatakan bahwa terdapat dua jenis rahasia yang tersimpan dalam ruang semesta:

yang pertama, rahasia yang kita sembunyikan dari orang lain.

dan yang kedua, rahasia yang kita sembunyikan dari diri kita sendiri.

namun pada akhirnya, sepandai-pandainya menyimpan bangkai, lama kelamaan pasti akan tercium juga.












drrrt, drrrt!

setelah mematikan alarm di ponselnya, felix melenguh pelan dan mengerjapkan matanya.

terjaga semalaman membuat tubuhnya terasa sangat lelah. bahkan, ia masih belum mengganti pakaiannya sejak pulang dari sekolah. satu-satunya pertanyaan yang sampai saat ini masih menghantui pikirannya adalah,

siapa pelaku teror yang sebenarnya?

"aish! lihat saja nanti," mendengus kesal, felix memilih untuk beranjak dari tempat tidur dan membersihkan tubuh.











"berdasarkan mekanika kuantum, persamaan schrodinger merupakan sistem fisika . . ."

memutar bola matanya malas, felix memilih untuk berhenti mendengarkan penjelasan guru park dan menyalakan ponsel yang diam-diam telah ia sembunyikan dibawah meja. setelah membuka kunci layarnya, laki-laki itu bergegas mencari laman group chat yang telah ia buat bersama chan, minho dan jisung beberapa hari yang lalu.

high society (4)

you:
apakah kalian sedang sibuk?

chan:
kelas guru min
statistika lanjutan
ada apa?

you:
aku ingin memberitahu kalian sesuatu

jisung:
sepenting itukah?

membalikkan tubuhnya, jisung menaikkan alisnya bingung, menatap nanar felix yang hanya tersenyum pasrah.

minho:
hmm
aku sudah selesai mencatat
katakan saja

you:
semalam . . .
aku bertemu pelaku teror itu











"felix lee, kau sudah gila?!" teriak jisung kaget, yang hampir jatuh dari bangku kayu.

"hei! kecilkan suaramu," decak felix kesal.

high society | stray kids Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang