𖠁𐂃𖠁"kalian tidak perlu khawatir."
changbin dan hyunjin menatap sang polisi ragu. meskipun tidak seharusnya kedua remaja itu masuk ke dalam laboratorium, berkat sejumlah uang yang changbin janjikan, mendapatkan akses untuk mengetahui perkembangan kasus yang jeongin bukan menjadi hal yang sulit.
"meskipun pelaku pembunuhan sangat berhati-hati saat menyentuh korban, kami masih dapat melacak keberadaannya menggunakan bantuan luminol."
"luminol?"
"zat kimia yang menghasilkan kemiluminesensi dengan cahaya berwarna biru," jelas hyunjin cepat. "aku pernah membaca beberapa jurnal forensik yang tersimpan di perpustakaan milih ayahku. setahuku, luminol dapat mendeteksi jejak darah karena bereaksi dengan besi dalam hemoglobin — sekalipun ia telah menghapus eksistensinya."
"dan setelah mengambil sampelnya, akan ada banyak kemungkinan yang dapat terjadi."
"seperti?"
"kontak tidak langsung dengan kulit."
"itu artinya," changbin mengernyitkan dahinya. "hal ini sama pentingnya dengan sidik jari?"
"bingo."
merapihkan kertas-kertas yang tercecer di atas meja, polisi itu beranjak dari tempat duduknya dengan terburu-buru, khawatir jika terdapat anggota kepolisian yang tanpa sengaja melihat mereka berdiskusi.
"sekarang, kalian harus pergi," laki-laki berjaket kulit itu membuka pintu dan bersiap-siap untuk pergi. "aku akan segera mengabarimu bila hasil tes sudah keluar."
mengangguk paham, changbin mendecak sinis sebelum menyilangkan kedua lengan kekarnya di depan dada. "pastikan tidak ada manipulasi yang terlibat. ingat, aku dapat selalu menarik uang yang akan kau gunakan untuk bercinta itu kapan saja."
bug—
sekelebat, pintu tertutup.
pintu masuk kafe terbuka, memperlihatkan sekelompok remaja yang berjalan menuju meja di samping jendela.
changbin dan hyunjin, dengan bantuan felix, minho dan jisung — mereka semua bersumpah untuk segera menangkap pelaku pembunuhan jeongin yang sampai saat ini masih berkeliaran bebas di antara gemerlap kota seoul.
bagaimana mungkin nyawa yang tidak bersalah terpaksa melayang? bagaimana mungkin tuhan memilih untuk diam dibandingkan membela?
KAMU SEDANG MEMBACA
high society | stray kids
Fanfictiondalam sebuah komunitas elit dimana uang dan kekuasaan menjadi penentu tangga sosial, siapa yang akan berhasil naik ke puncak? stray kids mystery au. #1 IN MYSTERY #1 IN WOOJIN #2 IN BANGCHAN #2 IN THRILLER #3 IN LEEKNOW #4 IN SEUNGMIN #4 IN STRAY K...