BELAJAR DARI JUSTIN BIEBER

399 13 0
                                    

Disini tae bukan cuma kasi quotes, tapi tae juga mau nunjukin beberapa tokoh penting yang juga merupakan bagian dari anak 'Broken home'
Alasan tae kasi ini, adalah.. Sebagai bentuk semangat untuk kalian, dan sebagai bungkam an untuk mereka yang suka mencela kalian...
Broken home itu nakal, anak broken home itu ga di didik, anak broken home itu keras, anak broken home itu kejam.. STOPP!!!
ANAK BROKEN TIDAK SEPERTI YANG KALIAN BICARA KAN!!
Nyatanya masih ada tokoh penting, musisi dunia, artis artis yang bisa sukses meskipun mereka adalah broken home...
Untuk itu.. Pandang kami dari sisi lain, pahami kami.. Bukan hanya mencela dan menghina. Menganggap broken home itu nakal.. Maka kalian SALAH BESAR

Udah oke sampe disini aja aku Bacot nya.. JAN LUPA FOLLOW BUAT YANG UDAH FOLLOW MAKASIH BANGET.. YANG BELOM FOLLOW, CUZ.. GO FOLLOW GUYS..
🌻
🌻
🌻
🌻
🌻
LANGSUNG AJA BACA DIBAWAH
🌻
🌻
🌻
🌻
🌻
selesai baca langsung VOTE kalo perlu COMMENT
🌻
🌻
🌻
🌻
🌻
Budayakan FOLLOW SEBELUM BACA

🌻
🌻
🌻
🌻
🌻
OKE CHEK KI DOT
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hampir seluruh dunia pasti tau deh dengan penyanyi muda berbakat plus ganteng ini. Yap, siapa yang tak kenal dengan Justin Bieber yang dari awal muncul sampai sekarang, selalu digandrungi oleh para penggemarnya, khususnya cewek. Namun bukan cuman cewek saja loh yang mengidolan Juntin, sebab banyak cowok juga suka dengan pelantun “Despacito versi remix” ini.

Dengan ketenaran, kepopuleran dan prestasi yang dimiliki oleh Justin saat ini banyak yang tak mengira jika jauh sebelum Justin Bieber dikenal, ia hanyalah seorang anak penuh bakat tanpa ayah yang dibesarkan oleh seorang ibu tunggal yang bernasib malang.

Penasaran dengan kisah hidup yang penuh inspirasi dari seorang Justin Bieber dari lahir hingga setenar sekarang?? yuk simak selengkapnya dibawah ini!

1. Lahir Dari Seorang Ibu Yang Bernasib Malang

 Lahir Dari Seorang Ibu Yang Bernasib Malang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

photo via : yourteenmag.com

Justin Drew Bieber lahir di Strartford, Ontario, Kanada, pada tanggal 1 Maret 1994 dari seorang ibu bernama Pattie Mallette. Masa kecil Bieber harus diisi dengan masa-masa tidak menyenangkan. Lahir tanpa didampingi sang ayah, ibunda Bieber juga diketahui harus tinggal di sebuah rumah penampungan khusus untuk perempuan muda yang hamil diluar nikah.

Dalam bukunya, Nowhere but Up: The story of Justin Bieber’s Mom, Mallette membeberkan kisah kehidupan masa lampau yang sangat pahit, keluarga berantakan, dan terjebak kenakalan remaja.

Sang ibu mengisahkan bagaimana ia hancur karena menyaksikan orang tuanya (kakek nenek Justin) bercerai, yang membawanya terjebak pada kehidupan malam dan juga barang-barang haram. Saat ia berumur 10 tahun dia menyaksikan ayahnya lari dari rumah dan menjadi pecandu alkohol. Di usia yang muda juga sang ibu dari Justin Bieber ini telah menghadapi pelecehan seksual dari orang-orang dekatnya.

ALL ABOUT BROKEN HOME  [quotes, understanding, world leaders, motivation.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang