ALL ABOUT BROKENHOME FAMILY

206 4 0
                                    

Hai guys. Tina balik lgi. Gimana kabar kalian? Sehat kan? Harus dong.. Gaboleh sakit sakit.

Disini Tina ga bakal buat puisi quotes atau yg lain lain kea biasanya. Tpi, Tina pengen ngobrol sama kalian. Yah jadi disini kita akan ngobrol ngobrol layaknya saudara dalam sebuah keluarga... Yang indah tentunya.

Makasih guys udh mau nemenin Tina dari part 1 sampe sejauh ini. Karna vote komen dari kalian.. Tina yakin kalo sekarang Tina ga sendirian. Masih ada kalian yang nemenin Tina. Aku yakin, kita pasti bisa support satu sama lain.

Kalian keluarga kedua Tina. Yang selalu semangatin dan ngedukung Tina. Yang kuharap Tina bisa deket sama kalian, memahami kalian, berbagi kesedihan dan juga kebahagiaan.

Tadinya sih pengen banget rencana ngebuat grup whatsapp gitu.. Tapi Tina ga ada kontak kalian semua. Dan yang chat Tina juga cuma ada beberapa disini.

Aku ada disini untuk kalian guys. Lepaskan masalah mu, ceritakan padaku mungkin aku bisa sedikit meringankan masalah mu. Kita bisa bertukar cerita. Aku disini, tetap disini untuk kalian, Tina adalah tempat berbagi cerita dan masalah

Gimana menurut kalian? Komenin di bawah
Trus part Tina mana aja yang kalian setuju dan kalian ga setuju, kekurangan apa, sebutkan alasannya.. Komen juga di bawah
Kalian kedepannya mau Tina bikin apa di part selanjutnya? Bisa req. Komen di bawah okee.
Atau kita kerja sama aj buat grup whatsapp.. Aku mau senyaman kalian nya aja..

Dan aku harap aku bisa cepet balik WP lagi karna aku juga udah ga sabar buat ketemu kalian.

Pai pai pai.
ᕕ( ՞ ᗜ ՞ )ᕗ

ALL ABOUT BROKEN HOME  [quotes, understanding, world leaders, motivation.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang