JAY Z: AYAHKU TELAH MELUKAI HIDUPKU!

330 5 0
                                    

Walaupun telah menjadi musisi yang sukses dan masuk dalam salah satu deretan artis terkaya, namun Jay Z mengaku dirinya menyimpan sebuah luka yang belum bisa dia lupakan hingga kini. Parahnya luka itu ditorehkan oleh ayahnya sendiri.

Salah satu peraih gelar 'Men of the Year' versi majalah GQ tersebut mengaku bahwa sikap ayahnya yang telah mengabaikannya semasa kecil telah mempengaruhi dirinya hingga kini. Akibatnya, trauma yang dihadapi oleh Jay Z tersebut kadang masih mempengaruhi langkahnya.

"Jika ayahmu mati sebelum kau lahir, ya pastinya itu menyakitkan - tapi tidak seperti ketika kau memiliki hubungan dengan sesuatu yang nyata. Bukannya mengatakan ini lebih baik, tapi ketika kau memiliki hubungan itu, lalu kemudian terenggut, maka aku bilang itu lebih buruk. Ayahku itu ayah yang baik. Tapi ketika dia pergi, dia pun meninggalkan luka yang dalam. Dia adalah pahlawan bagiku," ungkapnya sebagaimana dilansir dari Hollyscoop.

Namun ketika Jay Z mencoba mencari ayahnya dan mendapatkan penjelasan atas sikapnya itu, yang didapat hanya kekecewaan. Jay Z mengaku tidak puas dengan jawaban sang ayah. Pada akhirnya, dia pun memilih pergi dan menyimpan luka hatinya itu.

Sumber:
https://m.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/jay-z-ayahku-telah-melukai-hidupku.html?utm_source=GoogleAMP&utm_medium=after-content&utm_campaign=AMP-referal-track&utm_content=Baca-Selengkapnya#

ALL ABOUT BROKEN HOME  [quotes, understanding, world leaders, motivation.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang