Seorang perempuan yg sangat polos, cantik, baik hati, terkadang lemot, tapi disisi lain mempunyai klebihan dalam smua mata pelajaran.Banyak lelaki yg tertarik olehnya tapi mereka terkadang ilfil karna kelakuan jelin yg tidak peka dan sangat lemah.
-Angeline natasha geogie-
Cowo ganteng inceran cewe sekolahan, tante tante, emak emak, bahkan Nene nenek eh klebihan deh hehehe. Pinter, cool, dan yg pasti tajir tidak suka mlihat cewe nangis kesiksa karna kisah dulu mamanya yg meninggal.
-Eidzan millor kordilon-
Eid adalah putra tunggal dari brian kordilon dan vanesha.
Eid mengalami masalah broken home di masa lalunya keluarganya hancur karna papahnya yang sering bermain dengan banyak nya wanita.Mamanya meninggalkan eid saat ia masi duduk di bangku SMP.
Mama yang selalu ia banggakan dan sayangi meninggal karna kecelakaan dan stres berat melewati masalah keluarganya.
Papanya yang tidak pernah memperdulikan mama dan eid disaat itulah ia merasa tidak ada yang peduli kepadanya.
Setelah kejadian mamnya eid lebih menghargai perempuan dan peduli terhadap semua orang.
Papa eid adalah orang terkenal alias bangsawan yang mempunyai banyak rekan bisnis, dan beberapa gedung gedung bertingkat dan mall besar.
Dengan begitu papanya bisa membeli apapun yang ia inginkan.
Eid tidak merasa bangga dengan semua itu karna fasilitas, barang berharganya tidak bisa membuat mamanya kembali. Sampai saat ini eid sekolah di SMA garuda nusa.
Di sekolah eid ada anak baru perempuan, berparas cantik nan imut.
Jelin pindah sekolah dari bali ke jakarta karna bundanya yang bekerja account activities yang bekerja mengatur strategi pemasaran dan mengordinisasi suatu perusahaan.
Pekerjaan bundanya yang berpindah membuat sekolahnya juga ikut pindah di SMA garuda nusa.
Ayah jelin sudah meninggal karna mengidap penyakit jantung yang menyerang nya tiba tiba.
Jelin memiliki kaka satu perempuan yang mengerti segala keadaan adik tersayangnya.
Mereka sering curhat bersama dari mulai hal terkecil dan besar, dari yang lucu sampe yang ngejengkelin.
Follow akun author yaaa😊😘 biar lebih tau cerita selanjutnya kek gmna bakalan aku langsung up deh kalo bnyak yang vote dan komen yah❤😊
KAMU SEDANG MEMBACA
FEAR
Teen Fictionhighrank #3 cowocool highrank #46 anakbaru highrank #14 cintatakterbalas ❤❤❤ Happy reading ❤❤❤ Seorang perempuan yg sangat polos, cantik, baik hati, terkadang lemot, tapi disisi lain mempunyai klebihan dalam smua mata pelajaran. Banyak cowo yg ter...