❤❤❤
Terkadang realita tidak sesuai dengan ekspetasi setiap orang.
❤❤❤
Setelah sepulang sekolah angeline dan kathrine menaiki tangga bersama menuju kamar.
Dengan sangat lelah mereka merebahkan badan nya di benda empuk dengan sprai putihnya.
Kath mampir ke rumah angeline karna ia merasa sangat kesepian di rumah nya. Orang tua kathrine adalah pembisnis yang terkenal dan jarang sekali mereka pulang ke rumah.
Kathrine sangat membutuh teman yang bisa mendukungnya disaat seperti ini.
Sekarang angeline sibuk dengan fikirannya sendiri.
Ia memikirkan nasibnya yang barusan dihina oleh orang lain.Angeline menghela nagas pelan, mengingat kejadian yang masih hangat menimpanya di hari pertama nya masuk sekolah.
Memang perasaan angeline dari awal memasuki sekolah itu sudah merasa gelisah dengan hatinya.
Disaat seperti ini.. Angeline merasa direndahkan harga diri. Dan ia berada di masa, dimana seseorang merasa sedang berada di titik terendah dalam hidupnya.
"Lin tadi diapain sama tuh kakak kelas?" kath tiba tiba duduk disamping angeline, menatapnya intens.
"O..Oh gak kok. Gak. Tadi cuma mau ngobrol bentar abis itu aku ke toilet terus bersih bersih deh. Hehe" angeline tersenyum berusaha meyakinkan kathrine, walau ia berbohong dan.. Mungkin menurutnya ini yang terakhir karna sudah menebus kesalahan nya.
"Owh.. Gue kira ada apa soalnya tuh kakak kelas most wanted banget di sekolah terkenal kejam ples nakalnya. kan mending jail, ini mah udah gak ketulungan lagi kelakuan nya" papar kathrine.
"Oh.. Gitu ya.. Yaudah biarin aja yang penting dia gak jahat ke kita" padahal teman nya sendiri yang dijahatin tapi ia berusaha tegar dan melupakan kejadian itu.
"Mau tahu gak ceritanya?"
"Emm.. Boleh tuh" angeline mengiyakan di satu sisi ingin mengetahui cerita di sekolahnya disisi lain ia tidak mau membuat kathrine curiga.
"Nih gue tuh sebenarnya dulu pernah suka sama kak muel, tapi itu DULU! Beda ama sekarang. Gue juga gak tahu kok bisa suka sama dia yang kayak gitu. Mungkin gue suka sama muka ganteng nya kali yak? Ya enggak sih lin?"
Sumpah angeline muak sebenarnya mendengar pernyataan teman nya itu. Ingin sekali ia menghilang ditempat itu juga, jika bisa.
Tapi angeline harus bisa menghargai curahan teman nya itu.
"Enggak tau yah.. Jelin sih belum pernah tuh ngerasain cinta, mentok mentok juga jelin mah cuma kagum ke seseorang aja gitu" memang benar, angeline belum pernah merasakan cinta, terlalu sibuk dengan dunia nya sendiri sebagai kutu buku.
Angeline juga sudah sempurna dengan hangatnya keluarga dan kasih sayang yang benar benar cukup untuknya.
"Gitu ya, berarti belum pernah ngerasain cinta pertama dong. Gue tuh dirumah gak ada teman paling cuma bibik, terus ortu jarang balik, disekolah kayak gitu gitu aja waktunya berangkat ya.. Berangkat terus balik ya balik deh. Jadi gue suka sama kak muel dulu itu kayak penagih utang tau gak. Ckck. gue ngejar ngejar dia terus sampe teman teman aja pada ilfil. Bodohnya ya.. Gue mau aja kayak bucin dan waktu itu juga gue gak peduli mau dia senakal apapun gue masih cinta. Sampe akhirnya gue sadar ngejar ngejar orang yang belum pasti milik kita itu gak enak. Dan kejadian awal gue berbunga bunga itu pas dia lagi bantuin kakek kakek nyebrang jalan. Gue terenyuh banget waktu di kira baik ternyata makin kesini kelakuan sebenernya udah kayak binatang. Ckck. Sampe nih ya gue sekarang pinter stalkerin orang gara gara dia" kathrine terkekeh mendengar ceritanya sendiri lalu tersenyum kecut mengingat cinta pertama nya yang tak terbalas.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEAR
Teen Fictionhighrank #3 cowocool highrank #46 anakbaru highrank #14 cintatakterbalas ❤❤❤ Happy reading ❤❤❤ Seorang perempuan yg sangat polos, cantik, baik hati, terkadang lemot, tapi disisi lain mempunyai klebihan dalam smua mata pelajaran. Banyak cowo yg ter...