❤❤❤
Hari mungkin telah berganti namun rasa ini tak kunjung mati.
❤❤❤
Kantin sangat ramai dan penuh orang saat ini.
Banyak dari mereka yang sudah lapar dan haus setelah berlama lama, berjam jam mengendap belajar dalam kelas.Jelin dan kath mulai berjalan menelusuri kantin dengan suasana yang pengap nan penuh.
Beruntungnya mereka kini masuk kantin paling pojok dengan sumber angin yang akan memberi hawa sejuk dan tak terlalu pengap.
❤❤❤
"Weh kek kenal deh tu muka" ucap oilova sembari ngunyah baso didalam mulutnya.
"Yang mana pe'ul banyak orang disini! Minimal lo tunjuk kek pake kaki! Pinter banget si!" ucap salah satu kembaranya, arlova.
Mungkin dengan ngegas membebaskannya dari segala kegregetan yang disebabkan oleh oilova.
"Ih emang gua pinter lo baru sadar he?! Tuh itu tuh tuh bocahnya yang kemaren el amukin sampe kek mayat ckck." seraya menunjuk salah satu perempuan berambut panjang itu.
Sampai kini tak ada respon sedikit pun dari el, ia tak memperdulikan teman sejak orok nya itu.
Karna topik pembicaraan yang mereka bahas sering tak berfaedah untuknya.
Ia hanya duduk tenang ditengah tengah mereka sembari menyantap makanannya.Oilova dan arlova anak kembar hanya berbeda 5 menit setelah oilova.
Anak kembar itu mengenal muel sejak umur mereka 3 tahun bertetangga didekat rumah, sampai sekarang mereka SMA masih terus bersama dari mulai Tk, Sd, Smp, ya... Sampai mereka sekarang berumur 18 tahun. Jadi intinya el sudah tahu sifat jelek buruk berek temanya itu.
"Oyy, diem aje mas nya nih,, biasanya pualing heboh. Ck. Mamong (males ngomong) ye lu, ck" ucap arlova dengan tangan yang menyenggol sendok bakso el.
"Woi apaan si lo! Apa! Apa emangnya ada apa njing nyampe bakso gua mental gini yang gede lagi. Ganti!" seperti biasa sifat kekanakan mereka muncul dan membuat heboh sebagian pengunjung kantin.
"Yee lo pilih bakso kecil segitu yang bisa gua beli beratus ratusan apa target yang kemaren lo ancem noh" ya.. Memang benar arlova dan oilova memiliki banyak uang.
Dengan paras bak miripnya model internasional mereka memulainya dalam bidang industri permodelan dan sukses menarik perhatian setiap orang.
"tagihin sana duit yang kemaren belom diganti mao gak?" lanjutnya.
"Ashiapp kuyy beraksiii" ucap el dengan semangat mulai bangkit dari kursinya.
"Ayeyy nangisin anak orang ah ckck" Ucap oilova dengan heboh tertawa seraya mendapat kemenangan.
❤❤❤
Merasa ditunjuk oleh seseorang jelin menengok kebelakang ingin mengetahui siapa orang yang menunjuknya barangkali kenal.
Namun yang jelin dapat lihat pertama kali adalah tiga lelaki kemarin yang mengancamnya mulai mendekat dengan tatapan tajam ke arahnya.
"Aduh semoga dia lupa atau ngelupain kek atau jangan kesini. Plisss" gumamnya. Sembari kembali menunduk didepan warung kantin.
"Yuk kath balik ke kelas udah kan belinya" ucap jelin dengan terburu buru menarik tangan temannya itu.
"Bentar nih,, mau bayar" ucap kath "Eh udah yuk" lanjutnya.
Mereka pun mulai berjalan meninggalkan kantin yang masih ramai.
Kath yang menenteng plastik gorengan dan cup minumannya. Dengan langkah cepatnya jelin mendahului jalan kath yang berada dibelakangnya.
"Buru buru amat sih lin, ada apa emangnya?" ucap kath dengan bingung melihat jelin didepanya.
"Nggak ada apa apa kok, yuk gece takutnya udah masuk nih"
Sengaja jelin membuat alasan karna tidak ingin temanya mengetahui hal itu."Nggak akan kalo ga salah guru guru nya bakalan telat ngajar deh ada acara katanya". Ucap kath
Jelin tidak menghiraukan yang dikatakan kath.
Ia langsung tetap menelusuri jalan menuju kelasnya.❤❤❤
Tanpa diketahui oleh jelin dan kath. Tiga lelaki itu mengikuti arah jalan mereka menuju kelasnya.
Muel sedari dulu memiliki prinsip dalam hidupnya yaitu tidak akan melepaskan incerannya sebelum mendapatkan apa yang ia inginkan darinya.
Walaupun el termasuk orang yang sangat mampu dan keluarganya sangat disegani oleh banyak orang dengan harta orang tua yang banyak.
Tetapi peringai nya yang selalu membuat onar disekolah membuat warga sekolah sering resah,
dan sekarang ia menjadi buronan guru guru bk, most wanted dan banyak panggilan lagi untuknya disekolah ini.Tepat didepan kelas XI ipa 2 kelas mereka.
Kini muel mengetahui tempat sarang incerannya itu dimana.
Setelah jelin dan kath mendahului mereka yang ingin menempelkan bokongnya di kursi mereka.Muel dan dua orang temannya mulai memasuki kelas, suasana kelas berubah mulai hening,
siswa siswi yang sedari tadi ribut kini menatap ke arah tiga lelaki itu."Oh jadi ini sarang bocahnya yang kemaren" ucap muel dengan lantang dan tegas membuat semua penghuni kelas menjadi kebingungan dibuatnya.
"Siapa yang ngajakin ribut el noh, wadoh kena pasal inimah"
"Terancam sudah kita semua.."
"Buset seyem dah lagaknya enneng takut bang"
Beberapa omongan omongan siswa kelas itu terdengar olehnya.
'Aduh gimana nih' batinnya
Ini muel ya...
Follow juga yah ig para castnya:
@eidzanmillor
@angeline.jelin
@muel.ezzaYang lainnya nyusul ok!😊
Holla.. Semua..
Plis votment😊😘😌
KAMU SEDANG MEMBACA
FEAR
Teen Fictionhighrank #3 cowocool highrank #46 anakbaru highrank #14 cintatakterbalas ❤❤❤ Happy reading ❤❤❤ Seorang perempuan yg sangat polos, cantik, baik hati, terkadang lemot, tapi disisi lain mempunyai klebihan dalam smua mata pelajaran. Banyak cowo yg ter...