Skip kantin
Lesty povSuasana kantin sangat ramai karena semua siswa berkubmpul dikantin . Aku, Ega dan, Shania mencari tempat duduk yang kosong.
"kita duduk disana aja yang masih kosong " ajak ku kepada kedua sahabatku dan hanya dibalas dengan anggukan .
" kamu mau pesen apa de sama teh ega biar shania yang pesenin " tanya shania kepada lesty dan ega
" samain aja sama kaya kamu aku mah kalau teh ega mau pesen apa " jawab lesty dan langsung bertanya kepada ega
" aku juga samain aja deh " jawab ega
" yaudah aku pesenin dulu ya " ucap shania sambil pergi
Tak lama kemudiaan shania datang dengan membawa makanan.
" nih makanan nya " ucap shania sambil memberikan makanan nya kepada kedua sahabat nya .
" makasih shania " ucap lesty dan ega berbarengan
" iya sama sama, yaudah ayo kita makan sebelum bel masuk bunyi " ucap shania kemudian memakan makanan yang tadi di pesan .
Aku dan kedua sahabatku melanjutkan makan tanpa ada percakapan lagi tapi, setelah makanan hampir habis tiba tiba dikagetkan oleh kedatangan ridho bersama saudara kembarnya rizki si cowok dingin yang gue cintai dan diikuti oleh kedua sahabatnya siapa lagi kalau bukan rafly dan ridwan.
Author pov
" woy les, lo kok gak ngajak kita sih kekantin " tanya ridho kepada lesty
"woy les lo denger kita gak sih " ucap ridwan ketika melihat lesty melamun.
Lesty masih saja melamun tak mendengarkan sahabatnya bicara, beda hal nya dengan rizku ia masih tak memperdulikan sahabatnya. Rizki malah berniat untuk pergi kekelas tanpa makan terlebih dahulu ." eh riz lo mau kemana kan kita belum mesen makanan " ucap rafly yang melihat rizki hendak pergi
"ah gue kekelas aja males gak nafsu buat makan " ucap rizki
Ridho yang mendengar rafly berbicara kapada rizki yang hendak pergi ridho pun langsung memanggilnya
"ki lo mau kemana? , kita kan belum mesen makanan lagi pula tadi pagi kan kita gak sarapan dulu " ucap ridho.
" gue mau ke kelas kalau kalian maun makan tinggal makan " ucap rizki sambil meninggalkan kantin
Rizki pun meninggalkan kantin dan menuju kelas, begitu pun dengan Lesty Cs bersama 3R pun melanjutkan makan, namun saat mereka fokus dengan makanan yang mereka makan masing masing tiba tiba Lesty menanyakan sesuatu hal kepada Ridho .
" oh ya dho, ko lo sama rizki beda sih sifatnya padahalkan kalian kembar? " tanya lesty tiba tiba kepada ridho .
" les tumben lo nanyain tentang rizki biasanya cuek gak mau tau tentang saudara kembar gue " tanya ridho .
"gue cuma mau tanya aja emang gak boleh " ucap lesty
" tapi bener kata ridho, lesty ko tiba tiba nanyain tentang rizki apa dia suka lagi sama rizki, ih rga jangan punya pikiran begitu bagaimana pun lesty itu sahabat lo " batin ega yang merasa cemburu atas pernyataan tadi.
"iya dho bener kata lesty kalian kan kembar tapi ko rizki sifat nya cuek, dingin lagi beda banget sama lo yang ramah, baik " ucap shania yang juga ingin tau mengapa sikaf kedua saudara kembar ini berbeda .
" oh kita itu gak ada yang berbeda ko, sebenarnya dia itu ramah sama kaya gue, tapi...." ucap ridho kepotong karena bel berbunyi.
Belum sempat ridho menjelaskan kepafa sahabatnya namun tiba tiba bel masuk berbunyi .
Segini dulu ya ceritanya maaf kalau ceritanya kurang menarik
Jangan lupa kasih bintang dan komen
Makasih