" ia bun lagian kan ada ridho yang jagain rizki " ucap ridho
" yaudah ia boleh, tapi kamu harus jaga kesehatan ya, kalau ada apa apa bilang ke ridho " ucap sang bunda
" Siap bun, yaudah sekarang Rizki sama Ridho berangkat sekolah dulu ya bun, takut nya kita telat " ucap rizki
Skip Sekolah
Tak lama mereka pun sampai di sekolah dan langsung menuju kantin , karena teman teman nya mengabari bahwa hari ini mereka free class. Jadi mereka memilih untuk ke kantin. Namun saat rizki dan ridho sampai, mereka mareka melihat ada yang aneh di diri rizki hari ini, sosok rizku yang dulu yaitu murah senyum bukan rizki yang dingin.
" hay bro " ucap ridho dan rizki berbarengan kepada teman teman nya.
" tumben banget riz, lo ikut ridho ke kantin biasa nya kan lo pergi ke perpustakaan " ucap ridwan yang sedari tadi melihat ada yang aneh pada diri rizki.
" ya terserah gue dong, , gue mah ko serba salah , gak bareng ridho salah bareng ridho juga salah, jadi gue harus gimana dong, bingung gua " ucap rizki yang di balas oleh teman teman dengan diam , tak percaya dengan apa yang mereka lihat, karena sudah lama sekali bagi mereka bila rizki bicara sepanjang tadi.
" ini beneran lo kan riz?" tanya irwan yang mewakili teman teman nya masih belum percaya dengan apa yang mereka lihat kecuali ridho, karena apa yang terjadi dengan rizki itu atas permintaan nya.
Flask Back On
Rizki dan ridho yang berada di dalam mobil namun tak ada dari salah satu di antara mereka untuk berbicara, hanya ada keheningan di antara mereka. Namun beberapa saat kemudian ridho mulai tak nyaman dengan keadaan ini dan akhir nya ridho pun mulai angkat bicara.
" ki "
"ki, iki "
" Rizki, iki, ki, lo denger gak sih kalau gue tuh ngomong sama lo "ucao ridho yanv seditik emosi karena sejak dari tadi rizki diajak bisa tak merespon." hemmm, apa sih dho berisik banget. Lo pokus aja sama nyetit lo " ucap rizki santai
" ki gie mau ngomong,, " ucap ridho yang terpotong oleh rizki.
" itu lo udah ngomong dari tadi , emang nya lo mau ngomong apa? " tanya rizki.
"gue mau lo berubah ki, gue rindu lo yang dulu " ucap ridho
" emang gue berubah, perasaan engga tuh " jawab rizki
" iya lo emang gak pernah berubah tapi itu cuma ke gua sama ayah bunda doang ki , ki gua mohon coba lo lupain tuh Rani dia itu udah gak peduli sama lo, di udah ninggalin lo demi laki laki lain." ucap ridho
"Gua...
Maaf ya teman teman cerita nya tambah gaje.
19-06-2019