Halo! Ya, aku tahu aku masih punya utang Rivalover dan Setapak Senja. Tapi, ini cuma buat selingan kok, jadi mungkin aku bakal lama update yang ini (atau bahkan lebih duluan update yang ini dibandingkan dua fanfic lainnya hm who knows?).
Sebuah seri tentang Monsta X Girls, edisi smut, mengambil judul dari batu mulia (aku ga tau bahasa Indonesianya apa, tapi bahasa Inggrisnya gemstones). Wonhee dan Yeojoo, pairingnya agak crack, tapi masih satu grup kan ya :)
Ini pertama kali aku buat karya girl x girl smut, jadi mungkin bahasanya agak rancu, agak gamblang. Untuk kalian para monbebe yang semangat "WAH INI SMUT COLLECTION PERTAMANYA PHI", sayangnya ini full lesbian. Cara menulis boy x boy dan girl x girl yang Phi lakukan sama, bahasanya "kasar", alat kelamin gak disensor yang iya iya.
Jadi, disini Phi mau kasih warning. Kalau kalian ga nyaman dengan bacaan smut lesbian, tolong menyingkir. Jangan dipersulit, jangan protes. Kalo jijik, yauda, ga usah baca. Masih banyak bacaan karya aku yang lain, ga usah kesini, okay?
Aku gak tau apakah ini pertama kalinya ada author monbebe Indonesia yang bikin girl x girl, tapi aku berusaha untuk mencoba semua seksualitas, dimulai dari gay, lesbian, dan ga menutup kemungkinan bakal bikin straight? Aku bakal tetap jadiin surprise sih, jadi ya berdoa aja bukan dalam waktu dekat ya.
Sekian dulu author notesnya, selamat menikmati!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gemstones Series - Sapphire ; s.hs + y.kh
FanfictionSmut Collection ; Shin Wonhee, Yoo Yeojoo [part 1 of the Gemstones Series] 28.01.19 ~ ing