❝ Karena sejatinya perasaan manusia itu pasti berubah - ubah ❞
┈˚ू ₒु ☆♬ ┈┈┈┈┈┈┈┈♬☆ ू ₒु˚ ┈
Ujian semester telah berakhir, ini saatnya para murid untuk pergi karya wisata sebagai ajang rekreasi penghilang stress mereka.
Kemarin sekolah juga sudah membagikan rapot sekolah. Untungnya nilai Lana tidak merosot. Padahal Lana sempat khawatir nilainya akan turun, bisa - bisa Lana malah disidang Hyunjin nanti.
"Jaket yang tebel jangan lupa dibawa, itu juga- bannienya pake. Ini udah masuk musim dingin, jangan sampe kamu kena flu," oceh Hyunjin yang sedang duduk di atas kasur Lana sambil mengamati kegiatan si bungsu saat ini.
"Iya - iya aku tau, Aa' ngapai sih masih disini? Sana ah keluar aja,"
"No no no, Aa' harus mastiin kamu bawa baju hangat dan kebutuhan kamu lengkap,"
"Aduh A', Lana itu cuma mau karya wisata, bukannya mau pindah rumah," rengek Lana sambil memasukkan barang - barang yang sudah dipilihkan oleh Hyunjin kedalam koper.
"Udah kamu diem, biar Aa' yang atur," titah Hyunjin tak bisa lagi dibantah.
Lana menghela nafas mengalah. Gadis itu beranjak dari kasurnya, lalu berjalan menuju kaca jendela. Alisnya lantas berkerut saat melihat sosok Yedam yang sedang mondar - mandir di depan pintu pagar.
Lana pun meraih ponselnya, berniat untuk mengirim pesan kepada Yedam. Tapi tiba - tiba saja Yedam mengirimkan pesan lebih dulu kepadanya.
Yedee🐰
|Na,
|Aku mau ngomong sesuatu sama kamu
(Read)Lana mendadak jadi gugup, menatap roomchat Yedam dengan lamunan panjang. Setelah tiga hari tidak saling bertegur sapa dengannya, tentu saja Lana merasa senang akhirnya Yedam mau berbicara lagi dengannya.
Lana sebenarnya tidak tahu salahnya ia dimana, tiba - tiba saja Yedam bersikap dingin padanya. Padahal mereka tidak terlibat pertengkaran.
Meskipun Yedam tidak menjauhi Lana, tapi Lana sendiri juga sadar ada yang beda dari sikapnya Yedam akhir - akhir ini.
Yedam... terlihat menghindari adanya percakapan panjang diantara mereka.
"A', Lana izin keluar bentar yah?" Tanya Lana sambil meraih jaketnya.
Hyunjin menoleh dengan raut bertanya "Mau kemana??"
"Ada Yedam di bawah," kata Lana lalu bergegas pergi meninggalkan Hyunjin sendiri dikamarnya.
Hyunjin pun hanya bisa melengos sambil mencibir pelan, "oalah, dasar budak cinta,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Song || NEW VERSION
Historia Corta┊⁀➷ Ft. Bang Yedam ✅ ❝Kita itu seperti sepasang sepatu. Selalu bersama, namun tak bisa bersatu ❞ · ┈┈┈┈┈┈ · ꕥ · ┈┈┈┈┈┈ · Orang bilang, tidak ada yang namanya pertemanan antara laki - laki dan perempuan. Ada dua kemungkinan yang akan terjadi, yaitu...