01

7.7K 185 12
                                    


Nara PROV.

Pagi ini gue cape bgt.

Entah kenapa badan gue pegel banget. Kayak hbis dipukulin orang. Dan juga gue lupa, apa yang terjadi semalem.

Yang terakhir kali gua inget. Gue habis diputusin sama si bangsad Jimin. Asu bener ya jimin tuh.

Oh iya. Gue juga inget, semalem gue pergi ke Bar dan habis itu, gua minum vodka 6 botol. Ihh pantes sekarang kepala gue berat bgt rasanya.

Tapi, gue ngerasa ada yang aneh di pagi hari ini. Gue ngerasa ada sesuatu yang hilang dari biasanya.

Biasanya itu, begitu gue bangun, langsung terpampang nyata wajah Sehun, jodoh dunia akhitar q. Tapi hari ini beda, wajah Sehun tak menghiasi pagi hari q yang cerah ini.

Unchh kyutt girl kan sedihh jadinya.

Aish yaudahlah. Palingan poster di kamar gue di cabutin sma Emak, biar malaikat izrail mau singgah ke kamar sekaligus menyabut nyawaku, si anak jahanam. HEHE

SKIP

Bodoamat. Urusan itu belakangan. Untuk saat ini yang gua pinginin cuman balik tidur. Oke.

Tidur gak afdhol kalo tanpa guling.

Karena itu , gue memutuskan buat nyari" guling, dengan cara ngerogoh di balik selimut.

Btw posisi tubuh gue ngehadap ke kanan, membelakangi sisi kiri ranjang dan salah satu tangan gue, gue biarin buat ngeraba ke belakang demi nyari guling.

Apaan nih njir. Kok empuk" alot gimana gitu :')

Gue ngerasa ada yang aneh. Kayaknya yang gue raba itu bukan guling deh. Soalnya, kalo gilung gak mungkin kayak gitu. Pasti kalo guling empuk banget. Lah ini. Empuk" alot gimana gitu.

Seketika. Otak haram gue mulai berpikir yang tidak". Gue punya feeling g ena.

Jangan-jangan...
gua megang kon...

Fak!! Gue gini" masih pgn perawan njir.

Y jelas. Gue takut lah. Spontan gua langsung bangun dong. Dan gua langsung berusaha jauh" dari ranjang haram itu.

"Lo mau kemana?"

Tiba-tiba orang itu genggam pergelangan tangan gue, pas gue lagi berdiri di ujung ranjang.

Kaget njr. Takut juga.

Gue langsung berusaha ngelepasin gengaman si cowok itu. Tapi percuma, dia malah genggam lebih kenceng lagi.

Dan.... terjadilah sebuah adegan

' jangan sentuh akuuuu akuuu jyjykkk akuu bencihh'

SKIP

Bukannya ngelepasin genggaman nya dari tangan gua, cowok itu malah narik tangan gue.

Tubuh gue, yang saat itu membelakangi cowok itu, seketika langsung berbalik dan...

Shitt!!

Tubuh gue jatuh, tepat di depannya. Posisi wajahnya, terpampang jelas, tepat di depan gue.

 Posisi wajahnya, terpampang jelas, tepat di depan gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AWKWARD.

Gue sempet tatap-tatapan mata sama dia. Cuman 3 detik. Setelah itu. Gua langaung tutup mata. Gua takut. Jelas lah.

Dalam hati, gue masih bersyukur. Karena setidaknya keperawanan gue g jatuh sma om" pedo.

Sekilas sih. Tapi gue tau kalo cowok itu ganteng. Huh... Setidaknya ntar sperma terbaiknya bisa menghiasiiii keturunanku. Hehe.

(Bercanda sayanggg)

SKIP

Gua bingung + takut.

Otak gue dah buntu buat mikir. Tapi gue g mau nyerah gitu aja.

Akhirnya. Gue tampar tuh wajahnya, trus rambutnya gue jambak in berkali. Dan terakhir gue pendem wajahnya pake bantal.

Gue g sempet nge cek denyut nadi nya masih ad ap engk.

Yang jelas, setelah itu gue langsung kabur dan melarikan diri dari ruangan haram itu.


-----

"Bakal gue habisin klo gue ketemu cewek kayak gtu lagi" -kth

"Fakk!! Sekarang gua dah g perawan." -nara

----

Sori gaess. Baru sempet update setelah berminggu-minggu :((

.

Jangan lupa Vomment!!

See ya.

SALAH KAMAR  - K T H Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang