04

5.8K 129 6
                                    

NARA Prov

"NARAAAAA!!NARAAA!! BANGUN ANJINGG!!" tereak si Yuna tepat di kuping gue.

"EEEHH ANJINGG, GOBLOKK GOBLOK" mendadak gue latah gegara kaget.

Jelaslah gue kaget, masa baru na ena dalam mimpiii—eh malah dibangunin sma si dugong antartika. Mana pake ada acara tereak tereak di deket kuping gue, kan gue jadi budeg bangsat.

"Ehh- santuy cok, lo ngerusak mimpi gue aja" ucap gue singkat.

Gue bomat lah, mau nih anak neriakin gue berkali-kali, gue tetep teguh g mau bangun pokoknya. Gue gerak, cuman buat ngelap iler, terus naikin kaki ke kursi mobil biar posisi gue lebih nyaman buat bobo.

"Eh anjinggg, disuruh buruan bangun malah mapan." -Yuna

"elah bentaran ih, lima menit lagi."

"Lima menitt lagii, lima menit lagii—Ogah!!! Jok mobil gue udah kena iler lo semua tuh! Lo bau alkohol banget juga!! Naraaa!! pliss ya, ini tu mobil barunya bokap gue. Kalo ketauan, gue yang kena marah bangsatt!!"

"paansih, gue ngantuk"

Udah dibilang gue ngantuk, nih anak malah bacod mulu.

Pokonya yang gue pengen saat ini cuman tidur, terus sambungin mimpi yang tdi. Eh tpi nyambungin mimpikan g segampang nyambung-nyambungin sedotan sampe bermeter gituu. Yah bgsd, g asiq dong.

SKIP

Yaudahlah. Habis itu, gue mapan bobo lagi.

Eh tpi bentar, gue baru inget sesuatu.

'Eh.. Tadi di mimpi itu kan gueee lagi naena'

'nahh berartikann'

'eh-MAMPUSSS!!'

'Jangan-jangann, semalem gue...'

Terjadilah konflik batin dalam diri q.

Gue terkejoed.

"HUAAAAAAA!!! GA MAUU!! GUE MASIH PENGEN PERAWAN!!" tereak gue spontan.

Gue langsung bangun. Badan gue keringetan, tangan gue geter-geter, udah kek orang yang hbis ketemu setan.

Yuna yang dari tadi narikin tangan gue, juga kaget.

"Ra?!! Lo kenapa?"

"Yunaa!!"

****

Akhirnya gue diajak Yuna masuk ke rumahnya, untung waktu itu nyokap bokapnya Yuna lgi g dirumah semua, so kita gue bisa bebas ngobrak-abrik rumahny Yuna wkwk. Pas kita masuk ke ruang tamu, gue liat si Haeri lgi duduk duduk sante depan tv, nonton spongebob sambil makan jeli. Aduh kek bocah bat dia.

"Busedd ri! Lo apain rumah gueee, baru juga lima menit gue tinggal jemput nih anak, malah rumah gue udh lo bikin kek kapal pecah!!" omel Yuna kek emak emakan

"Huaaa!! Naraaa seyenggkuu" Haeri langsung lari ke arah gue dan Yuna. "long time no see ra!! Lo apa kabar?!"

"Ciee kangen ya lo!"

"Banget hei! Bearasa ada yang kurang kalo g ada lo wkw. Ketololan kita tidak lengkap tanpa lo."

//nyimak// -Yuna

"Saae lo-btw, lo kenapa disini."

"Gue bosen aj dirumah, nyokap bokap gue pergi, gue sendirian. Yudh deh gue numpang di rumah Yuna aj." Haeri lalu menyikut Yuna. "Ya kan?"

"Hmm.. Kacang tross"

"Ya maap :(" -Nara

"Ehehe- ntar gue beresin kok 👉👈" -Haeri

SALAH KAMAR  - K T H Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang