"Gue anterin gih"
"Ga usah."
Gue yang baru aja selesai ngiket sepatu langsung keburu minggat karena udah ga betah deket deket spesies bau api neraka.
"Lo kenapa sih ngehindar dari gue terus?"
"Males aja."
Daripada berdekatan dengan manusia setan macam ini, mending gue langsung lari nyamperin driver ojol yang sudah setyaa menunggu q sedari tadi.
"Pak ngak usah nganterin dia."
Entah habis kesambet setan jenis apa.
Tiba-tiba cowok yang ada dibelakang gue udah nonggol duluan didepan gue, trus ngedeket-deketin si mamang ojolnya. Padahal ya, jelas-jelas gue tadi udah lari duluan biar bisa kabur dari dia.
"Biar saya aja yang nganterin, bapak balik pangkalan aja." Dia ngerogoh kantong trs ngeluarin selembar duit biru. Dengan senang hati dan setulus jiwa si mamang ojeknya pasrah dan langsung ngatung gitu aja.
Gue yang melihat momentum bersejarah itu seketika langsung lari lebih cepet.
"PAK... JANGANN..." teriak gue, udah kek scene di drama india.
Gue langsung nyabet tangannya abang gue tepat sebelum duit itu jatuh ketangan si mamang ojolnya.
"Eh.. Jangan pak, udah.. ga usah peduliin setan kek dia pak." Gue langsung ngambil helm dan naik ke motornya. "Udah pak kita langsung berangkat aja."
Untungnya gue sama mamang ojol nya udah cs an. Ya jadi, tanpa pikir panjang driver ojol itu nurutin kata gue dan langsung tancap gas.
Ralat.
Sebenernya ga gitu sih, gue harus bisikin sesuatu dulu sampe akhirnya mamang gojeknya mau nganterin gue.
"Berani-beraninya nolak itikat baik gue!! Awas ya lo ra!"
Gue cuman nenggok ke belakang, ngeliat wajah kekalahan dari seorang Min Suga. Terus, gue melet melet sambil masang wajah melecehkan.
"Ntar gue samperin lo! Lo harus cer-"
"BODOAMAT...." teriak gue, sebelum akhirnya gue belok ke persimpangan.
"ini sesuai maps kan kak?" tanya driver ojol tersebut
"Saya belom makan pak " jawab gue nggasal
Emang ya kalo udah naik motor. Penyakit budeknya kumat mulu, berasa jadi orang bego gue jadinya.
Entah kenapa tiba-tiba driver ojolnya itu nahan ketawa gitu. "..Ha?, ini sesuai maps kan?.."
"Tadi saya kesel pak sama setan itu."
"Ha? Oh hiya hiya."
'Ga nanya goblg :)' -mamang ojek
Tiba-tiba mamang ojeknya senyum kecut kek mau nahan boker gtu. Gue curiga, jangan-jangan dia sedang menertawakan kebodohan q ini.
***
"NARA!!"
pagi hariku disambut dengan indah, oleh teriakan dari Haeri.
Gue baru turun dari ojek, copot helm, bayar. Baru juga gue bayar mamangnya ngeliatin gue smpe matanya kek mau copot gitu.
"Hmm anu kak"
"Iyaa gue inget pak..."Gue ngeluarin duit merah dari kantongan "kalo soal duit langsung inget ya."
Abis nerima duit, mamangnya langsung senyum senyum kecut. "Hewhew... Makasih kak.. Kapan kapan lagi klo mau pesen bisa kontak saya aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
SALAH KAMAR - K T H
Fanfiction"am i still virgin, right??" -sn "Menurut lo?" -kth ------ Banyak banget pertanyaan besar di hidup gue. Termasuk tentang i'm still a virgin or not. -song nara. ---- Berawal dari salah masuk kamar hotel. Hidup Nara di sekolah menjadi terancam, karena...