03

5.9K 153 10
                                    

---------

Sebelumnya mau ngingetin dulu y, ini 17+ y kannnn. Cuman mau ngingetinn ati-ati yaaa ntar kalo ada anu-anu jangan nganu-nganu yaa, ntar takutnya anu. Yaudah gitu aj,wasallam.

-Author

----------

Author PROV

Seorang pria terlihat memasuki kamar hotel dengan tubuh sempeyongan dan kedua kaki yang nyaris tidak mampu menyangga tubuhnya. Suara langkah kaki yg gemuruh, dan aroma alkohol yang pekat, mendominasi ruangan itu.

Dari kondisinya saat itu, sudah sangat jelas bahwa dia sedang mabuk.

Dia berjalan sambil membuka kedua kancing atas kemejanya, dan sedikit menggendorkan ikatan sabuknya. Pandangan penuh nafsu birahi terus tertuju pada seorang cewek yang sedang tidur di sisi kanan kasur.

Ketika langkah kakinya berhasil membawanya mendakati cewek itu.

Tanpa pikir panjang, dia langsung menarik tangan cewek tersebut yang membuat cewek itu terkejut dan langsung membuka kelopak matanya.

Kedua sorot mata mereka bertemu. Cewek itu, dapat melihat jelas cowok yang berada dihadapanya. Bibir pink pucat asli, rambut blonde pirang dan keringat yang bercucur dari dahi, bisa dilihatnya dengan jelas.

Disisi lain, pandangan cowok itu tak bisa terlepas dari bibir merah merona dan sedikit belahan dada milik cewek tersebut.

Tanpa menyia-nyiakan waktu, dia langsung melumatkan bibirnya tepat di bibir wanita itu.

Tubuh cewek itu kaku, mati rasa. Cowok itu menciumnya dengan tiba-tiba. Sebuah tekanan terasa di bibirnya. Semakin terasa, ketika bibir bawahnya dilumat habis-habisan.

Kedua tangan wanita itu mengepal, memukuli dada bidang cowok tersebut Namun, semua itu sia-sia larena cowok tersebut malah makin mempererat lumatannya.

"Bangs-"

Belum sempat cewek itu menyelesaikan umpatannya. Dia justru malah menciumnya lagi. Kali ini lebih liar.

Tanpa sadar, cewek tersebut malah membalas lumatanya yang membuat atmosfer diantara semakin panas.

Cowok itu melepaskan lumatannya tiba-tiba. Membuat cewek tersebut sedikit terkejut.

Lalu, dia melingkarkan tangannya ke pinggul cewek tersebut, dan perlahan mengangkat tubuh kecil cewek itu kepangkuannya.


Dia mendekatkan bibirnya ke daun telinga cewek itu, lalu perlahan menggigitinya dan membuat cewek itu sedikit menggeliat geli.

"Kenapaa sihh gigitin telinga. Geli tau."

Cewek itu sedikit mendirong tubuhnya.

"lo sekarang milik gue" cowok tersebut membisik dekat. Membuatnya dapat merasakan hembusan nafas cowok itu yang merangsang bulu romanya berdiri, dan membuatnya mrnggeliat geli di sekujur tubuh.

Perlahan, target cowok itu mulai berpindah. Dia mulai menciumi tengkuk leher cewek tersebut yang membuat tubuh cewek tersebut geli dan melemas.

Tanpa sadar, cewek itu melepaskan desahannya "Ahh-"



Astaghfirullahhh, nyebut dulu gaesss.

hmmmm

Tenangg, napass dluuu

Udah y smpe sini aj, takut nambahin dosa kalian wkwkw

Sekian.

Jgn lupa voment

Next?

soon ya

📌note


yaudahhh, gitu aja.


Jangan lupa voment y hehe
(ngingetin doang)

Thank u❤


SALAH KAMAR  - K T H Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang