Happy Reading:"
Arsya Bella Adhiwijaya
Seorang mahasiswi termuda jurusan manajeman perkatoran dengan umur 17 tahun sudah mengelari S3 di sebuah university of california atau (UCLA), AS dan sekarang dia juga mempunyai perusahaan internasional di bidang industri dan teknologi. dia memiliki sifat yang baik,ramah sekaligus cantik,pintar dan jenius.--Dulu--. Keadaan sifat dulu dan sekarang sangat lah berbeda bisa disebut kebalikan nya dulu dia baik, ramah tapi sekarang dia dingin, pendiam, keras kepala. Keadaan keluarga nya yang di masalalu yang membuat dia berbeda.
Arbella Adhiwijaya
Adalah ibu dari Arsya bella adhiwijaya sekaligus istri dari Radyan Adhiwijaya. Dia mempunyai toko butik ternama di korea sekaligus desainer terbaik yang terkenal di Asia.
Radyan Adhiwijaya
Adalah ayah dari Arsya bella Adhiwijaya, sekaligus suami dari Arbella Adhiwijaya. Dia adalah pemimpin perusahaan keluarga Adhiwijaya yang terkenal dan perusahan dengan nama Adhiwijaya company internasional dan maju di ASIA.
Axel Ardianz Pratama
Dia adalah Tunangan Arsya, sekaligus putra dari keluarga Ardianz pratama pemilik perusahaan pratama Company. dia juga menjadi CEO di perusahaan keluarga nya. karna sudah di berikan oleh keluarga nya sebagai pewaris tunggal dan masuki kedalam kategori 5 perusahaan terbesar dan terkaya. sebagai perusahaan dengan pemegang perusahaan termuda di dunia. yang terkaya dengan urutan ke 3 di dunia karna yang menduduki perusahaan terkaya ke dua adalah Adhiwijaya company keluarga Arsya. karna sudah hampir Tiga tahun pacaran, Keluarga dari dua belah pihak sudah memutuskan untuk menjalin hubungan dengan serius walaupun usia mereka masih muda.
Maff jika cerita saya gak nyambung karna saya masih baru membuat cerita...:)
1 vote = 1000 motivasi😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Trust
Teen Fiction"Aku akan berdamai dengan masa lalu,, tapi tidak akan pernah kembali lagi ke masa lalu!!!...." Arsya Adhiwijaya