5 tahun kemudian...
California...
Seorang gadis remaja tengah di sibukan dengan perkejaan kantor nya, walaupun usia nya baru menginjak 16 tahun tapi dia sudah memiliki banyak perusahaan di mana mana mulai dari Korea(kota kelahiran nya), jepang, London, Amerika serikat. Perusahaan nya telah menduduki peringkat pertama sebagai perusahaan terbesar di Dunia dengan nama Arwirasya corp tidak hanya itu dia juga lulus kuliah di usia yang masih menginjak sma tapi Arsya sudah lulus S3 dengan jurusan Manajeman perkantoran( emang nya ada, adain ajah deh biar cepet) dengan nilai yang paling memuaskan.
Jika kalian menanyakan kabar nya Arsya apakah Arsya baik baik sajah? Jawaban nya Tidak. Bahkan Arsya sekarang berbeda dari yang dulu hingga sekarang bisa di bilang berbandig terbalik atau 360 derajat bisa di katakan sepertu itu, mulai dari sifat nya dia dulu dia orang nya Asik,baik,ramah, dan tak lupa Ceria karna ciri dia adalah orang nya kuat, Ceria, dan bawel, tapi sekarang dia menjadi orang yang pediam, cuek, dikit dikit marah,keras kepala,susah diatur dan gak peduli lagi pada sekitar"Hallo, sya" suara di sebrang sana. " iya ada apa laura.." jawab seseorang tersebut. " Sya loe harus balik ke korea, kita ada peremuan besar dengan perusaan yang mengajak kita kerja sama di bidang industri.." kata laura.
" gue kayak nya gak bisa deh, pekerjaan gue masih banyak belum lagi ini gue udah mau ujian dan banyak lagi di sekolah gue, loe aja deh yang gantin gue sekalian wakilin gue nanti gue tanda tanganin surat nya." jawab gue. " Arsya Bella Adhiwijaya, loe itu harus nya bersyukur dengan umur loe yang masih muda loe punya banyak perusahaan dan loe harus menghargai itu.." kata lauraLAURA DESTYANI
Dia adalah sahabat nya Arsya (ingat bukan teman, karna teman akan berakhir dengan penghianatan) sekaligus asisten pribadi nya. Seiring berjalan nya waktu arsya melihat ketulusan laura untuk menjadi sahabat nya karna laura memaksa untuk menjadi sahabat nya karna dia juga sama tidak mempunyai sahabat.
" gue gak bisa banyak urusan sibuk.." kata gue nada dingin." Ya elah ribet amat lu, cuman datangin pertemuan nya ajah, atau gue tau gue tau maksud loe, loe buka sibuk tapi loe pengen ngehidar dan gak mau lagi nginget masa lalu loe dulu, iya kan...?" Kata laura. " udah gue gak mau lagi ngurusin itu, gue sibuk bye..." tuttt.
Gue pun langsung mengklik panggilan berhenti.
"Tap- baru aja gue mau ngomong udah main mati matiin ajah tu anak kebiasaan deh .." gerutu laura karna panggilan nya di putuskan oleh Arsya.Karna siang akan berganti menjadi malam, Gue pun langsung beranjak pergi dari kantor dan keluar setelah gue berpamitan dengan karyawan lain. Dan pulang ke rumah gue karna gue merasa lelah dan cape seharian gue kerja dari pagi sampai sore.
Gue langsung membuka pintu mobil gue dan pergi dari parkiran menuju jalan yang super padat oleh kendaran karna sekarang malam minggu banyak orang yang berlalu lalang atau sekedar refresing.
Ngomong ngomong tentang malam minggu aku teringat masalalu aku yang kelam dan menyedihkan bisanya di malam minggu Aku akan berjalan jalan bersama keluarga ku sejenak untuk liburan singkat akhir minggu aku, ibu, ayah akan halan jalan ke mall, taman hiburan, membeli makanan dan berakhir di toko es cream dan setelah itu kami berpoto poto dan duduk di taman sambil melihat pemandangan sungai Han atau di Nams tower. Aku tersenyum miris saat mengingat masalalu ku yang sangat kelam dan tak sadar air mata ku mulai jatuh dah membasahi sebagian wajah ku. Aku langsung buru buru menghapus air mata ku karna sedikit lagi aku akan sampai dirumah dan aku tidak ingin orang orang melihat ku menangis. Aku sampai di rumah ku dan bergegas turun dari mobil.
Skip di kamar
Aku mulai merebah kan badan ku di atas ranjang miliku yang super empuk. Aku menoleh kearah pintu karna ada suara orang yang mengetuk pintu.
Tok tok tok
" iyah, tunggu sebentar..Ck " aku berdumel kearah pintu karna aku baru sajah istirahat sudah ada yang menggangu.
"Ada apa bi? " tanya ku kepada seorang asisten rumah tangga ku nama nya bibi kartini, karna ART ku keturan indonesia maka dia bisa bahasa indonesia.
"Itu non, sarapan nya udah siap..?" Kartini
"Iyah, bi aku akan turun .." kata ku.Skip selesai mandi dan makan
Setelah mandi dan makan aku pun merebahkan badan ku di atas kasur dan aku pun tertidur pulas.
Mohon Maff jika ada kata atau cerita nya kurang nyambung, karna saya masih belajar membuat cerita...:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Trust
Ficção Adolescente"Aku akan berdamai dengan masa lalu,, tapi tidak akan pernah kembali lagi ke masa lalu!!!...." Arsya Adhiwijaya