💞🌱

21 8 3
                                    

Happy reading..:)

Author's

05:00

Hari ini Arsya bagun pagi pagi sebelum matahari terbit, hari ini adalah hari pertama sekolah di High scool chatrish yang terkenal dengan sekolah bergaya eropa dan korea di kota seoul. Setelah bangun arsya kemudian memulai ritul mandi nya, arsya memakai seragam baju nya yang berwarna putih dengan sisi kancing nya berwarna merah dan memakai seperti jas merah perempuan yang memiliki ciri khas sekolah nya dengan rok di atas lutut dengan kotak kota hitam merah. setelah itu dia mempoleskan sedikit make up dengan liftin yang tidak terlalu merah dengan make up yang natural. Dan semuanya selesai yang terakhir dia membawa tas kecil nya yang di gendong di atas punggung. Dan menuruni tangga dan memasuki dapur dan duduk di meja makan.

"Woww,loe yang masak semua nih sya" ucap seseorang yang tak lain adalah laura.

"Bukan, cepat loe makan gue udah mau selesai gue nanti gue tunggu di depan..."

"Iya,iya tunggu bentar gue makan dulu..."

Setelah mereka selesai makan mereka pergi ke sekolah memakai mobil lamborgini 4r5y4 yang berwarna biru dengan cat yang masih mengkilat di body nya. Hari ini Arsya yang akan menyetir mobil nya mumpung mood nya gak buruk, tapi apabila mood nya kurang bagus dia akan menyuruh Laura atau pun supir nya untuk mengantarkan kemana saja.

Dalam perjalanan ke sekolah di dalam mobil hanya ada keheningan yang mereka ciptakan tanpa ada satu orang pun membuka percakapan, dan sekarang Laura lah yang harus harus lagi pertama yang memulai percakapan nya.

Laura yang menoleh ke pinggir sambil melihat Arsya yang sedang fokus menyetir dan membuka suara nya, "sya loe gak ada niat gitu ketemu sama Axel tunangan loe..."

"Mantan tunangan!!" Tegas Arsya.

"Sorry sya maksud gue itu.."

Arsya hanya diam dan tidak sama sekali melirik ke arah Laura yang sedang berbicara kepada nya atau lebih tepat nya bertanya.

Satu

Dua

Tiga

Detik detik berlanjut....

Hingga Laura hanya menghela nafas nya dan kembali fokus kedepan melihat jalanan yang tidak terlalu macet karena masih pagi.

~~lost trust~~

Author's

Hari ini di sekolah Axel sudah beredar kabar ada murid baru yang cantik yang akan pindah ke sekolah nya. Di tambah lagi ada satu orang murid lagi sehingga menambah gosip yang sangat beredar. Kabar tersebut di beritahukan lewat grup chat yang di buat oleh seorang murid SMA tersebut. Dan siapa lagi kalau bukan Daniel si biang gosip anak kelas 11 IPS 1 yang terkenal akan pembuat gosip yang sangat panas, pedas dan si pembuat onar tapi biarpun dia laki tapi mulut nya ngalahin emak emak komplek.

Disisi lain Axel Cs sedang berada di kantin yang tidak jauh dari letak kelas nya sehingga mereka memilih kantin sebagai tempat nangkring ganteng di sekolah nya.

"Tumben loe xel pagi pagi gini loe udah berangkat, biasanya juga loe itu ada nya di jam pelajaran ke tiga.." ujar Dion.

"Bener tuh, kata Dion kesambet setan apa loe biasa nya juga loe itu lagi di rumah jam segini atau lebih tempat nya lagi molor ganteng..." Kata Doni.

"Berisik loe semua, gue pagi di omongin, gue siang di omongin mau loe semua apaan hah.." ucap Axel.

"Iya bener juga..kan biasa nya loe it-.." belum sempat Dion melanjut kan bicara nya udah di potong aja sama Doni.

"Banyak bacot loe semua, makan nih.." Doni memberikan 4 mangkuk bakso yang udah ia pesan tadi.

Di sisi lain pandangan Dion melirik ke arah Leon yang sedari tadi tidak berbicara atau pun tertawa dan terlihat hanya muka datar nya."Btw, loe kenapa Yon, gak biasa nya juga loe murung gini sakit loe.." ucap Dion sambil mengangkatkan tangan nya ke atas dahi Leon.

"Apa sih loe..." Sentak Leon Sambil menepiskan tangan Dion di dahi nya.

"And btw kayak ada yang lagi galau nih..tapi gue punya berita bagus..." sahut Doni.

"Berita Apaan tuh Don.." ucap Dion. Sambil memperhatikan ke arah doni begitupun Leon dan Axel.

"Gue punya berita bahwa hari ini ada anak baru yang akan pindah, and bukan hanya satu tapi dua orang....seneng banget gue di sekolah kita stok cecan nambah lagi" doni tersenyum sambil melihat ke arah teman temanya.

"Euhh dasar loe, giliran cewek tau ajah, dasar play boy cap gayung.."ucap Axel.

"Masih mending gue play boy cap gayung, si Leon gk laku laku...." ucap Doni dengan bicara ala Sunda.

Krinnggg....

Krinngg .....

Suara bel sekolah menandakan semua pelajar harus segera masuk ke kelas baik di kantin, masih berkeliaran di kelas lain, sedang berjalan menuju kelas agar di percepat berjalannya maupun sedang di parkiran. Karena pembelajaran akan segera berlangsung telat lima menit ajah siap siap gosong di lapangan atau mereka akan berhadapan dengan guru BK Bu Ido yang terkenal akan killer nya.

Di kelas Axel hari ini ada pelajaran Matematika, yaitu pak Budi bukan terkenal lagi akan killer tapi seram nya minta ampun kalau udah marah itu bola mata nya bisa bisa keluar dari tempat nya.

Selamat pagi anak anak, hari ini bapak akan menyuruh kalian untuk memahami bab tiga tentang LOGARITMA. silahkan kalian pelajari nanti bapak akan kasih soal..Paham..?

Paham pak..ucap mereka serempak.

Sedangkan Axel cs duduk berada di barisan 4 anak cowo di meja 3 Axel dan dion, sedangkan doni dan leon berada di meja ke 2 tepat di depan Axel dan Dion. Mereka tidak bisa di pisahkan meskipun itu di suruh sama guru killer sekalipun mereka tetap akan bersama sama. Kayak sipu nempel sama batu nya? Yah.

Axel po'v

Hari ini gue pelajaran matematika, yang gue tau guru matematika gue ini sangat killer dan galak amat udah galak serem pula. kayak anjing tetangga gue, ups! Sorry, gue udah ngatain guru gue. Tapi memang bener pak budi itu atau guru matematika gue itu galak amat. Karena biar pun gue gak suka sama pelajaran dan guru nya tapi gue tetap menghargai guru gue yang sedang mengajari gue seperti ini gue sedang lagi memperhatiakan pak budi yang sedang menulis soal soal. Dan

Tok tok tok..

Suara pintu itu mengalihkan semua orang yang ada di dalam kelas tersebut dan menatap pintu itu,termasuk gue yang sedang menulis begitu pun dion sama sama melirik ke arah pintu dan menampilkan bu ido guru BK sekaligu guru seni budaya. Tapi, tunggu bu ido tidak sendirin di belakang nya terdapat dua orang cewek yang memakai seragam sekolah yang sama seperti teman teman cewek gue di kelas. pak budi yang sedang menuliskan soal soal pun juga melirik ke arah pintu tersebut.

"Permisi pak, maaf saya mengganggu pelajaran ibu, tapi saya ke sini. Membawa dua anak baru.." ucap bu ido sambil melihatkan anak baru tersebut.

"Tidak apa apa bu, mari kalian masuk selamat datang di sekolah High scool Chatrish.

" terima kasih pak" jawab salah seorang anak baru tersebut. Tapi tidak dengan anak baru satu lagi dia hanya diam.

Guemelihat salah satu anak baru itu dari jarak agak jauh dari meja gue, jadi gue tidak bisa melihat dengan jelas. Hanya terlihat tidak banyak bicara dan terlihat jutek.

Tapi gue berasa melihat nya tidak asing lagi. Dan

Deg...

To be count

Penasaran siapa sih? Yang jadi anak baru nya di kelas Axel cs...jika kalian tau comen and jangan lupa vote.
Ingat! Jangan jadi readers silent...

1 vote = 1000 motivasi

:) :) :)

See you next chapter

     Lost TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang