3

12 2 0
                                    

Baru update hari ini😅
Happy reading guys❤


Entah kesambet apa tumben pukul 07.00 pagi Feby sudah siap untuk lari pagi padahal jam segini biasanya dia masih jungkir balik guling sana guling sini di tempat tidurnya.

Dia kini sudah menuruni tangga menuju dapur ,apalagi kalo bukan untuk sarapan.

"Tumben jam segini udah mandi dek?" Ucap Ringga sambil melahap nasi gorengnya.

"Lagi pengin jogging aja" jawab Feby setelah duduk di tempatnya sambil mengambil nasi goreng untuk ia letakkan di piringnya.

"Tumben,jangan-jangan cuma mau ketemu cowok" Goda Ringga sambil menaik turunkan kedua alisnya.

"Ihh apa sih,orang mau jogging beneran juga" sungut Feby sambil melahap nasi gorengnya.

"Udah-udah,ribut mulu kalian itu" lerai ibu mereka.

"Biar rame ma" jawab Ringga dengan cengiran lebarnya.

Setelah Feby selesai menandaskan nasi gorengnya,dia pun bersiap untuk melakukan lari paginya.

"Ma,aku jogging dulu ya, Assalamualaikum" Ucap Feby sambil berjalan mendekati pintu keluar.

"Waalaikumsalam,hati-hati dek" jawab ibunya yang sedang ada di dapur.

"Iyha" jawab Feby sambil keluar rumah.

"Cuma mau ketemu cowok itu ma" Goda Ringga setengah berteriak.

"Ngak lah ya" ucap Feby dengan intonasi yang lebih keras.

****

"Hufft,capek banget" ucap Feby sambil mengusap peluh didahinya.Dengan sisa tenaganya dia membeli minuman dingin di salah satu lapak ditaman itu.

Saat hari libur seperti ini taman kota memang ramai orang berolahraga atau pun sekedar menikmati udara pagi.

"Makasih bu" ucap Feby sambil menyerahkan beberapa lembar uang kepada ibu yang menjual minuman itu,yang dibalas dengan senyuman ramahnya.

"iyha,dek sama-sama".

Setelah berjalan sebentar dia pun memilih untuk duduk di salah satu bangku taman.

Setelah menghilangkan dahaganya tiba-tiba ponselnya berbunyi yang menandakan ada pesan masuk.

Unknow:"gue Dirga yang waktu itu minta bantuan lo buat ngepublikasiin berita di Nersa,save nomor gue ya biar gampang aja kerja samanya"

Feby:"dapet nomor gue dari siapa??"

Setelah mengetahui kalo nomor itu adalah Dirga,Feby pun mengganti nomor itu dengan nama Dirga diponselnya.

Dirga:"dari temen gue"

Feby tak berniat untuk membalas  chat dari Dirga karena sepertinya tidak perlu dibalas juga.Dia pun kembali meneguk minuman dinginnya.

Belum lama dia menyudahi kegiatannya itu tiba-tiba ponselnya berdering lagi menandakan ada pesan masuk,dia kira Dirga yang mengirim pesan itu ternyata bukan lagi-lagi nomor yang tidak dia kenal.

Unknown:"kalau abis olahraga jangan minum yang dingin ngak baik buat kesehatan:)"

Sontak Feby celingukan mencari siapa yang mengirim pesan itu tapi dia tidak melihat ada orang yang mencurigakan.Tapi belum sempat melihat siapa yang mengirim pesan itu ponselnya kembali berdering.

Unknown:"nyari aku ya??"

Feby semakin penasaran siapa yang mengirim pesan itu.

Feby:"lo siapa?"

Unknown:"aku?orang yang suka ngelihatin kamu dari jauh:)"

Entah kenapa tiba-tiba Feby tersenyum.Siapa sih?pake aku kamu lagi.

Unknown:"jangan senyum-senyum sendiri,nanti dikira orang gila?"

Nyebelin.Dia pasti ngak jauh dari sini,pikir Feby yang masih celingukan mencari orang yang mengirim pesan itu tapi hasilnya nihil dia tidak menemukannya.

Dia pun beranjak dari tempatnya berniat untuk pulang tapi lagi-lagi ponselnya berdering.

Unknown:"mau pulang ya??,hati-hati ya aku jaga kamu dari jauh:)"

Membaca pesan itu Feby sontak tersenyum lagi.Dan dia pun memutuskan meninggalkan tempat itu.Dengan senyum yang masih jelas tercetak diwajahnya.

"Aku senang lihat kamu senyum Feb" kata orang itu sambil tersenyum.

Siapa nih yang merhatiin Feby dari jauh??😋

Hari ini baru update lagi😄
Soalnya kemarin sibuk, ngak sempat jadinya😂

Penyembuh Luka:)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang