p

708 67 14
                                    

Hari ini nggak seperti biasanya, gue pulang malem banget. Memang hanya Kanjeng Ratu Anita yang bisa bikin gue yang biasanya langsung balik begitu bel pulang bunyi jadi diem di kelas karena ngerjain tugas kelompok.

Bu Anita aylafyu.

Untung aja gue hari ini berangkat pake mobil sendiri. Coba kalo engga. Bisa keburu mampus nungguin jemputan si kampret aka Bang Calum si idung jambu.

"Nyetel musik keknya saik nih." gumam gue. Emang udah persis orang gila gue suka ngomong sendiri.

Akhirnya setelah berpikir dengan matang-matang, gue nyetel lagu one direction yang best song ever sambil joget-joget heboh. Yah jadi kangen mereka :(

"She said never in your wildest dreaaamm. And we dance all night to the best song ever—ah udahlah haus gue. Mana laper lagi."

Kepedihan gue karena rasa haus dan lapar yang mendera langsung sirna ketika gue melihat tenda tempat makanan favorit gue dijual. Pecel lele. Ye jangan mikir karena gue anak hits kekinian gue demennya makan sushi. Kalo boleh jujur sih justru gue nggak suka sushi.

Hehe bopung memang.

Akhirnya setelah repot nyari tempat parkir, gue bisa turun dari mobil dan langsung disambut harum semerbak dari pecel lele Mas Harry yang melegenda.

"Pecel lele satu ya, makan sini."

Mas Harry ngangguk. "Siap, mba. Ditunggu sebentar ya."

Aduh mas aku siap kok nunggu kamu sampai kapan pun.

Gue duduk di meja yang tadinya kosong sambil mainan hp. Y x gue duduk di meja yang udah diisi. Pada sama pacarnya bor, ntar yang ada gue jadi kambing conge.

"Gue duduk sini ya?" karena merasa orang ini ngajak ngomong gue, gue pun mengangkat kepala gue pelan.

Buset, cogan.

"Ya." sahut gue singkat.

Bukannya gue sombong atau apa. Tapi kalo gue ngomong panjang lebar ke dia yang ada nama gue berubah jadi Anya Gagap. Kan malu gagap di depan cogan.

"Baru balik sekolah?"

Dia nanya gue?DIA NANYA GUEEEE????????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia nanya gue?
DIA NANYA GUEEEE????????

Tergelepar-gelepar di lantai gue karena kekurangan oksigen. Haduh mamak. Bai.

Ganteng banget nggak kuat gue.

pecel lele -Tom HollandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang