Happy brithday😙

27 5 0
                                    

'mencintai mu seperti menyelesaikan soal yang tidak ada jawabannya sulit, namun ada sensasi didalamnya'

--Andre laksa wirdoyo

                          🌹🌹🌹
Pagi hari aleta harus berangkat sekolah seperti biasanya. Tetapi kali ini dia gak bareng andre, entah kemana andre sekarang ini. Setelah kejutan dari andre, tiba"saja andre tidak mengasih kabar. Nino abangnya sudah menunggunya dri setadi, hanya saja adiknya lama sekali berseragam sekolah.

"ALETAAAAA...... LAMA BANGET LO NJIRR. GUA DAH TELAT NIH, KALO LO MASIH LAMA. GUE TINGGAL LO??". Teriak Nino menggelegar dirumah mewah itu. Sesampainya ibu ratu dirumahnya keluar dri kamarnya. Ya ibu ratu itu adalah tanti, mamahnya sendiri.

"Apa apaan si kamu nino? Teriak teriak pagi pagi. Kalo ada papah, habis kamu diomelin". Ucap tantia. Rival memang sedang kerja diluar kota, jadinya seperti biasa dia hanya tinggal ber-3.

"Maaf mom, habisnya Aletanya lama banget". Nino memelas.

"Paan si lo bang? Perasaan Gue gak lama lama bangat". Serasa Aleta.

"Perasaan lo, itu mh". Kesal Nino

"Sudah sudah. Sana kalian berangkat. Kalo kalian masih disini mamah pusing dengerin ocehan kalian berdua".--Tantia

"Iya iya mah. Mom aku sekolah dulu yha. Assalamualaikum". Kemudian Aleta mencium punggung lengan tantia, dan berlalu ke garasi mobil.

"Nino juga mah, assalamualaikum". Nino pun mencium punggung lengan tantia. Dan berlalu mengikuti Aleta.

"Waalaikum sallam".--Tantia

Nino pun menjalankan mobilnya. Didalam mobil sangat hening. Tom and jery ini tidak sedang beradu bacod.

"Tumben lo gak bareng andre? Andre kemana?". Tanya nino, memecahkan keheningan

"Gak tau. Sejak malam kemarin nganterin al pulang, ia gak ngasih kabar lgi". Lemas Aleta. Yg bingung dimana sebenarny andre.

"Owhh. Emng lo gak nelpon dia?". Tanya lagi Nino, entah kenapa dia menjadi kepo. Saat ini.

"Udah, tapi nomornnya gak aktif. Lagin tumben banget bang nino kepo, ketularan ibu ibu ya?? Atau abang jangan jangan ngikut gosip ibu ibu. Mangkanya jdi kepo". Ledek Aleta. Aleta tertawa pecah, tawany tidak bisa di tahan lagi.

"Enak bae lu. Lu kira abang lu ini banci hah?". Kesal nino sambil mengelepak kepala aleta. Yg dikelepak pun mengusap kepalanya.

Mereka pun sampai di sekolahan terfavorit se-jakarta. Ya SMK Meteor 29.

"Udah sono turun!!". Suruh nino sinis.

"Ngusir adiknya sendiri nih? Yaudah Aleta marah sama abang! Jangan harap bicara lagi sama Al!". Aleta mengerucut bibirnya.

"Ihs Al mah gitu sama abang. Abang minta maaf yha, jangan marah lagi sama abang". Ucap nino, dan diakhir katanya Ia mencium pipi Aleta.

"Suruh siapa cium cium??".--Aleta

"Suruh abang".--Nino

"Awas yha kalo Al rabies". Pekik Aleta

"Lu kira abang lu ini punya penyakit rabies??".

My Love For Badboy [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang