# Fauzan Pov
" Asalamualaikum "
" Walaikumsalam "
" Nyari Umi "
" Iya "
" Masuk aja nak "
" Iya uztadzah "" Jadi gini nak cucu umi sakit , nah kalo umi titip si Kayla bisa "
" Bisa kok uztadazah , kayla kan anak nya nurut , Tapi kalo yesha sekolah gimana "
" Kan kayla juga sekolah pulang nya jam 2 tapi tenang kok kan bisa di anter supir "
" Uztadzah , kapan berangkat nya "
" Nanti malem "
" Kamu sekolah pulang jam berapa nak "
" Jam 1 Uztadzah "
" Oh Alhamdulilah kayla pulang kamu sudah pulang "
" Iya uztadzah "" Kan di rumah ada aku mi "
" Kamu aja gk akur sama adek bang , gimana umi mau percaya suruh urusin adek "
" Ya sudah "
" Kamu tidur sama kayla disini aja nak "
" Yesha tidur di kamar pondok aja uztadzah takut nya di cariin temen temen "
" Yasudah iya "
" Uztadzah yesha pulang ya besok setelah sholat subuh yesha kesini "
" Iya nak "
" Asalamualaikum "
" Walaikumsalam "" Asalamualaikum "
" Walaikumsalam "
" Gimana umi jadi ke rumah sakit "
" Iya bah , tadi sudah minta bantuan anak pondok untuk ngurusin Kayla "
" Kenapa gk abang nya aja "
" Mana bisa dia bah "
" Bisa aja mik "
" Mandin Kayla bisa , Suapin Kayla telaten , Dandanin Kayla bisa , Jagain Kayla bisa , udah bang ngaku aja kalau gk bisa "
" Kan bisa belajar mik "
" Ngurus anak itu butuh ketlatenan bang nah kalo cowok biasa nya tuh gk telaten , lalu gk sabaran , contoh aja nih umi kan lagi Ngurusin masalah di pondok putri nah itu waktu kamu waktu kecil nah kan kamu laper abah di suruh nyuapin kamu , nah kamu nya itu lari lari terus abah capek ngejar kamu , nah abah nyerah deh lalu dengan sabar umi ngikutin kamu lari lari sampai makanan nya habis "
" aku bandel dong berati mik "
" enggak kok bang "Akhirnya aku ngobrol ngobrol bersama abah , Sementara umik sedang bersiap siap untuk pergi ke rumah sakit dan Kayla sudah tertidur pulas .
" Bang umik berangkat ke rumah sakit dulu ya "
" Asalamulaikum "
" Walaikumsalam "Pintu depan ku kunci aku masuk kamar dan bermain hp sebentar .
" Abah , Umik , Abang "
" Ada apa dek "Kayla tiba tiba nangis . Aduh kenapa dia .
" Ada apa dek "
Kayla tetep nangis . Aku panik dong .
" Zahra "
" Eh ada apa bang "
" Tolong panggilin Yesha bilang kalo Kayla nangis dan abah umi sudah berangkat ke rs "
" Iya sebentar "Tak lama kemudian . Dan Kayla tetep nangis di kamar gk mau ku gendong . Tadi sempet ku gendong eh nangis nya tambah kenceng .
" Assalamualikum "
" Walaikumsalam "
" Kayla mana bang "
" Di dalem , kalian masuk aja ke dalem "Alhamdulilah setelah Yesha dan Zahra ke dalem Kayla sudah ngak nangis .
" Kayla tadi kenapa "
" Tadi kayla cerita habis mimpi buruk lalu sama Yesha di bacain dongeng dan sudah aku bikinin susu sekarang sudah tidur lagi "
" Makasih ya kalian , aduh aku gk ngerti cara nenangin nya , tadi sempet ku gendong eh nangis lali "
" Ya begitulah nama nya abang tidak pernah ngurusin adek nya "Zahra adalah sepupu ku yang paling ngeselin banget .
" Asalamualaikum "
" Walaikumsalam "
" Ada apa nak kok malem malem main ke rumah abah "
" Jadi gini bah tadi Zahra mau pulang ke rumah nah si kayla nangis , lalu abang nya panik nyuruh aku panggil Yesha eh ternyata Kayla Habis mimpi buruk lalu sama Yesha di bacain dongeng dan sudah aku bikinin susu , Dan alhamdulilah sekarang sudah tidur kembali bah "
" Oh jadi gitu yasudah terima kasih ya , sekarang kalian pulang aja nanti Zahra di marahin abi nya dan Yesha di marahi ustadzah nya "
" Iya bah kami pamit dulu , Asalamualaikum ".
" Walaikumsalam "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayesha
SpiritualYesha sangat telaten mengurus Kayla saat umi nya tidak ada . Mulai saat itu fauzan rutin menyelipkan nama yesha di setiap doa nya berharap bahwa yesha lah yang menjadi makmum nya . Namun ternyata bukan hanya fauzan saja , Ada seseorang lain yang me...