Dia Kembali

25 1 0
                                    

Datang hanya untuk mengingatkan , Kenapa ? Membuat ragu ketika akan melangkah .  Membuat pilihan di atas pilihan 😣

-soel13-

#Fauzan

" Bang ada tamu yang cariin abang "
" Siapa mbok  "
" Mbok kurang tahu katanya dulu teman kamu waktu MI "
" Yaudah fauzan temuin dulu ya  "
" Iya "

Setelah aku di ruang tamu , yang datang Yola dan Temen nya .

" Ada apa "
" Aku mau ngomong sama kamu , Sebenernya aku tuh suka sama kamu zan , Aku udah berusaha lupain kamu tapi gak bisa zan "

Kenapa dia datang di saat aku sudah menyukai orang lain . Xiyola Putri Axendra . Dia punya darah campuran Korea Selatan dan Indo.Kami sudah berteman baik sejak MI , Namun semenjak aku tahu bahwa aku suka , aku mulai menjauh karena aku tahu bahwa  tidak boleh pacaran .

" Kamu tau kan bahwa aku tidak mau pacaran "
" Iya aku tahu , makanya aku datang untuk memberikan CV taaruf "

Setelah dia memberikan CV dia berpamitan kepada mbok . Aku langsung ke kamar untuk membaca .

" Bang "
" Iya masuk aja "

Kayla masuk , dia cerita kalo ada yang ribut di ponpes putra .

" Kok adek tahu ? "
" Adek masuk ponpes putra "

Ya begitulah untung dia masih kecil , kalo udah besar dikit pasti ku marahin .

" Yaudah abang ke sana dulu "

Di ponpes ternyata bener ada yg berantem . Ku tanya ustadz yg ada .

" Dia gk terima kalo anak ini  ngelaporin dia karena bolos hapalan "

Aku pun menasehati , namun dia bersikukuh . Akhirnya sama ustadz di hukum untuk bersih bersih semua kamar mandi dan Halaman .

" Zan "

Baru mau masuk rumah zahra udah panggil . Katanya dia mau ke ponpes putri , aku mau nitip salam apa tidak ?

"  Tidak usah "

Aku langsung masuk rumah . Ketemu sama mbok dan adek . Mbok bilang hp ku dari tadi ada telpon tapi sama mbok gk berani di angkat .

" Oke mbok , fauzan ke kamar dulu "

Aku chek hp ku ,  nomer nya belum aku save . nomer nya siapa kok telpon berkali kali . Ku tanya siapa lewat SMS .

Aku Yola

ternyata dia lagi . dia membuatkan grup taaruf di WA bersama dengan ustad dan ustadzah nya . Jujur ku bingung harus gimana , Di satu sisi aku sudah suka sama yg lain .

" Bang "
" Iya mbok "
" Neng kayla tiba tiba pergi waktu mbok suruh tidur , padahal cuma mbok tinggal nyalain AC eh sudah pergi   "

Kayla emang suka banget hilang saat di suruh tidur . Ku cari di rumah Zahwa ternyata gk ada  , Ku cari di ponpes putra dan putri .

" Zan kayla lagi tidur di kamar nya Yesha "

Aku suruh kak zahra untuk gendong Kayla , karena kayla udah sering sih tidur sama Yesha .

" Kamu lah zan aku tidak kuat "

Ku minta tolong pak satpam untuk gendong Kayla .

" Kenapa kamu tidak mau zan "
" I not perpect with she  "

Akhirnya pak satpam sudah kembali dengan mengendong Kayla .

AyeshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang