Yuren semakin tak percaya ketika melihat ada beberapa pria yang tiba-tiba berdatangan dan kini berdiri di depannya. Mereka kini tengah berdiri tepat di samping para serigala yang sedang mengelilinginya dan sang ayah. Jika melihat dari penampilan mereka, mereka terlihat layaknya manusia normal. Namun jika diperhatikan dengan seksama, mereka memiliki ekor. Sebuah ekor yang membuktikan mereka bukan lah manusia.
" Berani sekali manusia memasuki area kekuasaan kami. Mereka pasti cari mati. Tapi bagus juga, sekarang kami bisa berpesta memakan daging manusia. Bawa mereka ke markas." Ujar salah seorang pria berwajah sangar dengan rambut panjangnya yang diikat.
Yuren dan ayahnya tak mampu melakukan perlawanan apapun ketika mereka ditarik paksa mengikuti para pria beserta beberapa serigala. Entah kemana mereka akan membawa Yuren dan ayahnya pergi. Betapa Yuren dan ayahnya sangat ketakutan saat ini. Ayahnya bahkan terus memohon sepanjang perjalanan agar dia dan putrinya dilepaskan dan diampuni sudah mendatangi hutan yang merupakan area kekuasaan para serigala itu.
Sesampainya mereka di markas para serigala, Yuren dan ayahnya semakin ketakutan. Di depan mata mereka begitu banyak serigala yang sedang berkumpul, menatap lapar pada mereka.
" Lepaskan ayahku, aku mohon jangan sakiti dia!!" teriak Yuren ketika dia melihat ayahnya diseret paksa ke tengah para serigala. Sedangkan Yuren sendiri kini tengah dipegangi oleh dua orang pria bertubuh kekar. Dia tidak bisa berkutik untuk menyelamatkan ayahnya yang kini seolah akan dijadikan santapan oleh para serigala. Hanya mulutnya yang tak hentinya berteriak, memohon agar ayahnya diampuni.
Namun harapan tinggal harapan ketika dengan mata kepalanya sendiri, Yuren menyaksikan daging ayahnya dikoyak oleh beberapa serigala. Gigi-gigi runcing para serigala mencabik-cabik daging ayahnya, mereka seolah tak peduli meskipun teriakan ayahnya membahana di dalam ruangan.
" Ayaaaaaahhh!!" teriak Yuren disertai lelehan air matanya.
Suara ayahnya tak terdengar lagi, pertanda bahwa kini ayahnya telah meregang nyawa. Yuren tak bisa melihat bagaimana sosok ayahnya sekarang karena tubuh ayahnya dikerumuni beberapa serigala.
Yuren terisak penuh sesal, kejadian mengerikan ini menimpa mereka semata-mata karena sang ayah begitu ingin agar pesta pernikahannya dengan Elyas Edgar berlangsung semeriah mungkin. Ayahnya begitu ingin menjamu para tamu dari keluarga Edgar semewah mungkin. Padahal pesta pernikahan akan dilangsungkan 2 hari lagi. Kini jangankan untuk menikah, Yuren sangsi dia akan bertahan hidup. Besar kemungkinan dia pun akan bernasib sama seperti ayahnya yaitu menjadi santapan para serigala kejam ini.
" Tidaaaak ayaaaaah !!" Teriak Yuren entah untuk keberapa kalinya ketika kini akhirnya dia bisa melihat kondisi ayahnya.
Jasad ayahnya sudah hancur tak dapat dikenali. Kulit dan daging di wajahnya sudah tidak tampak melainkan digantikan dengan tengkorak yang masih berlumuran darah. Tubuhnya pun tak jauh beda, para serigala itu benar-benar melahap seluruh bagian tubuh ayahnya. Organ-organ dalamnya tak ada satu pun yang tercecer pertanda para serigala melahap habis tanpa sisa. Kini tubuh ayahnya hanya berupa tulang belulang yang masih berlumuran darah.
Yuren merasakan penyesalan yang sangat besar saat ini, ayahnya meninggal demi membahagiakan dirinya di hari pernikahannya. Pernikahannya yang seharusnya jadi sumber kebahagiaan kini berubah menjadi sumber bencana. Andai dia tahu kejadian seperti ini akan terjadi, dia pasti akan menolak lamaran dari keluarga Edgar. Yuren merasa penyebab ayahnya meninggal karena kesalahannya yang telah menerima lamaran itu.
" Kita lanjutkan pestanya. Kita santap juga daging wanita ini." Ujar salah seorang pria yang tengah memegangi Yuren, seketika membuat tubuh Yuren yang sempat mematung karena terlalu syok melihat kondisi ayahnya, kini kembali gemetaran saking takutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LADY OF ALPHA { COMPLETED}
WerewolfLanjutannya bisa kalian baca di Dreame. Akun Dreamenya: ELLAKOR Mengisahkan tentang seorang gadis cantik bernama Yuren, demi menyelamatkan nyawanya dia terpaksa menikah dengan seorang Alpha dari kawanan werewolf. Ketika dia melakukan sebuah pengkhia...