Selama perjalanan, suasana hening di antara sepasang suami istri itu, baik Yuren maupun Zoro tak ada yang memulai pembicaraan. Namun diam-diam Zoro menyadari bahwa saat ini Yuren sedang sangat gugup, terlihat dari kedua tangan Yuren yang saling meremas erat sejak mereka meninggalkan wilayah Pack mereka. Zoro memaklumi hal itu karena inilah pertama kalinya Yuren pergi meninggalkan Pack mereka untuk mengunjungi Pack lain.
" Tidak perlu cemas, aku akan selalu berada di sisimu untuk menjagamu." Bisik Zoro tepat di dekat telinga Yuren. Yuren terenyak untuk sesaat, lalu dia mengangguk mengiyakan karena dia pun tahu tidak mungkin suaminya akan meninggalkannya sendirian nanti.
Setelah menghabiskan waktu sekitar 3 jam, akhirnya mereka tiba di wilayah Red Water Pack. Mereka pun disambut dengan baik oleh Alpha dan Luna dari Pack itu.
" Alpha Zoro sudah lama kita tidak bertemu. Bagaimana kabarmu?" tanya Eros, Alpha dari Red Water Pack seraya dia memeluk Zoro akrab.
" Akhir-akhir ini aku sibuk jadi tidak sempat berkunjung ke Pack-Pack lain. Keadaanku baik, sepertinya keadaanmu juga baik, Alpha Eros?" sahut Zoro seramah mungkin karena hubungan mereka selama ini memang cukup akrab.
" Ya... keadaanku juga baik." Timpal Eros.
" Oh iya Alpha Zoro, aku dengar kau sudah menikah. Dimana pasanganmu?" sang Luna yang bernama Lilyan bertanya pada Zoro, seketika membuat Yuren yang berdiri di samping Zoro merasa tersinggung. Pasalnya dirinya merasa tidak dianggap disana. Dia pun tertegun karena hatinya merasakan ketidaknyamanan.
" Ini dia pasanganku. Namanya Yuren." Ucap Zoro seraya dia merangkul pinggang Yuren. Yuren tersenyum, jujur dia bahagia karena Zoro memperlakukannya dengan begitu lembut dan terlihat bangga ketika memperkenalkan Yuren sebagai pasangannya.
" Ohh, jadi dia ini pasanganmu. Maaf aku hanya tidak menyangka pasanganmu seorang manusia. Ku pikir kau sengaja membawanya kemari sebagai hadiah untuk kami." Jeda Luna Lilyan. Dia memperhatikan penampilan Yuren dengan seksama mulai dari ujung rambut hingga ujung kakinya. Tentu hal itu membuat Yuren merasa risih dan semakin tidak nyaman. Terutama ketika dia menyadari tatapan merendahkan dari sang Luna dan Alpha di hadapannya.
" Tadinya ku pikir dia ini hadiah darimu sebagai permintaan maaf karena telah melupakan kami. Kau bahkan tidak mengundang kami di perayaan pernikahanmu. Jadi sebagai permintaan maaf kau membawa manusia ini untuk dijadikan santapan kita setelah pertemuan ini." Yuren terbelalak mendengar penuturan Lilyan, sedangkan Zoro tampak begitu kesal terlihat dari wajahnya yang memerah dengan kedua tangannya yang terkepal erat. Menyadari perkataan pasangannya telah menyinggung perasaan Zoro, Eros bergegas melakukan tindakan.
" Hahaha... jangan dipikirkan. Kau tahu kan Lilyan memang senang bercanda." Ucap Eros berusaha mencairkan suasana yang mulai menegang.
" Iya Alpha Zoro, jangan diambil hati perkataanku. Kau kan sudah sangat mengenal kepribadianku. Tapi maaf jika kata-kataku menyinggung perasaanmu. Aku hanya terkejut mengetahui pasanganmu seorang manusia." Lilyan menimpali. Tampaknya dia pun sadar telah melakukan suatu kesalahan fatal. Membuat seorang Black Zoro marah, tentu mereka tidak ingin mengambil resiko dia akan mengamuk di Pack mereka.
" Mari masuk ke dalam. Kita makan siang dulu." Ujar Eros seraya merangkul bahu Zoro agar ikut bersamanya.
Alpha Eros dan Luna Lilyan membawa Zoro dan Yuren ke sebuah ruangan dimana disana terdapat sebuah meja berukuran besar. Banyak makanan yang terhidang di atas meja. Kebanyakan dari makanan itu adalah daging mentah yang menguarkan bau menyengat hingga Yuren harus menahan diri dengan susah payah agar tidak muntah di depan tuan rumah.
" Ayo silakan dinikmati hidangannya." Lilyan menawarkan dengan ramah. Zoro yang menyadari Yuren duduk gelisah di sampingnya seraya berulang kali menutup hidungnya, dia sadar saat ini Yuren sangat tidak nyaman. Tentu saja karena dia sudah sangat hafal Yuren tidak menyukai makanan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LADY OF ALPHA { COMPLETED}
WerewolfLanjutannya bisa kalian baca di Dreame. Akun Dreamenya: ELLAKOR Mengisahkan tentang seorang gadis cantik bernama Yuren, demi menyelamatkan nyawanya dia terpaksa menikah dengan seorang Alpha dari kawanan werewolf. Ketika dia melakukan sebuah pengkhia...