Yuren mematut dirinya di cermin. Setelah para Omega mendandaninya, dia terlihat bak putri kerajaan saat ini. Sangat cantik, gaun pengantin berwarna putih yang dikenakannya pun sangat pas membalut tubuh rampingnya.
Dia melangkah keluar dari ruangan riasnya ketika dua pria berseragam layaknya prajurit, membawanya entah kemana. Kedua matanya membola ketika kini dia tiba di sebuah tempat yang gemerlapan. Penuh cahaya yang berasal dari kunang-kunang yang beterbangan dengan bebasnya. Selain itu, bulan tampak bulat sempurna di atas langit sana dengan cahayanya yang bersinar terang, membuat tempat itu cukup terang saat ini.
Tempat yang lebih pantas di sebut taman karena banyak tumbuhan hijau disana, ada air mancur berukuran besar dengan patung serigala di tengah-tengah air mancur itu, sukses membuat Yuren merasa terpukau dengan suasana indah yang memanjakan kedua matanya.
Banyak orang yang sedang berada di taman itu, dengan pakaian mewah mereka seolah mereka memang sedang menghadiri sebuah pesta besar. Orang-orang itu memiliki ekor, Yuren tahu persis siapa mereka, pastinya mereka adalah serigala-serigala yang kini sedang dalam wujud manusia mereka. Meski sudah berjam-jam dia terkurung bersama dengan kawanan makhluk aneh ini, tapi dia belum mengetahui makhluk apa tepatnya mereka.
Pandangannya dari air mancur teralihkan ketika dia melihat semua orang berlutut seolah sedang memberikan penghormatan. Dia tahu alasan mereka melakukan itu ketika seorang pria gagah dengan penampilannya yang mengagumkan bak seorang pangeran kini tengah berjalan menghampirinya.
Pria itu yang diketahuinya sebagai Alpha atau pemimpin kawanan ini, merangkulnya dengan posesif. Dia membawa Yuren berjalan menaiki sebuah altar yang telah dihias begitu indah karena banyak berbagai bunga disana.
Yuren sudah bisa menebak bahwa saat ini, dia sedang melakukan ritual pernikahan bersama sang Alpha. Jika boleh jujur, dia ingin sekali menghentikan ritual ini dan kabur. Namun tentu dia tidak mungkin melakukan kegilaan itu, mengingat nyawanya sedang dipertaruhkan disini.
Sepanjang ritual itu berlangsung, Yuren hanya termangu, tatapannya kosong seolah tidak memiliki semangat hidup lagi. Dia pikir begitu dia resmi menjadi istri sang Alpha maka mustahil dia bisa mendapatkan kembali kebebasannya. Seumur hidupnya dia akan menghabiskan harinya bersama kawanan serigala jadi-jadian itu.
Ritual pernikahan mereka ditutup dengan Varga yang diketahui sebagai tetua di Pack itu mengulurkan sebuah cairan di dalam wadah ke arah Yuren dan sang Alpha. Cairan itu berwarna biru pekat. Yuren meringis ketika Zoro mengiris jari telunjuknya dan meneteskan darahnya ke dalam cairan itu.
" Berikan tanganmu." Pinta Zoro, Yuren mengernyit tak paham. Yuren terenyak ketika Zoro tiba-tiba memegang tangannya, lalu mengiris jari telunjuknya hingga meneteskan darah. Yuren meringis menahan rasa perih pada luka di jarinya. Darahnya yang keluar dari luka itu dibiarkan menetes ke dalam cairan berwarna biru pekat tadi.
Tindakan yang dilakukan Zoro setelah itu, sukses membuat Yuren bergidik ngeri. Pasalnya sang Alpha meminum tanpa ragu cairan berwarna biru pekat yang telah tercampur darah mereka.
" Minumlah." Titah Zoro seraya dia ulurkan wadah berisi cairan tadi ke arah Yuren. Yuren menautkan kedua alisnya, tentu dia tak berminat meminum cairan mencurigakan itu. akan tetapi melihat tatapan tajam Zoro padanya, akhirnya mau tidak mau dia pun dengan enggan meminum cairan itu. Rasanya sangat aneh, rasa asam bercampur rasa asin darah. Dengan susah payah Yuren akhirnya berhasil menelan cairan itu.
" Ritual pernikahannya telah selesai, dengan ini nona Yuren resmi menjadi istri Alpha Black Zoro !!" teriak Varga yang disahuti tepuk tangan oleh semua orang yang menghadiri acara ritual pernikahan mereka malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LADY OF ALPHA { COMPLETED}
WerewolfLanjutannya bisa kalian baca di Dreame. Akun Dreamenya: ELLAKOR Mengisahkan tentang seorang gadis cantik bernama Yuren, demi menyelamatkan nyawanya dia terpaksa menikah dengan seorang Alpha dari kawanan werewolf. Ketika dia melakukan sebuah pengkhia...