Selain osis dan jago basket juga dia dikenal lumayan pinter jadi bikin guru pada sayang sama dia. Dia juga ramah.
Gue deket sama dia karena dulu dia yang ngemos gue waktu awal masuk sekolah, waktu itu gue gaada didaftar kelas manapun lalu dia yang nemenin sambil bantu gue biar tetep tenang sampe gue dapet kelas.Berdua sama dia aja bikin gue disirikin sama kaka kelas yang lain. Namanya bella. Dia cantik, rambutnya panjang, tinggi, tapi dia bisa jadi monster kalo tau adnan deket sama cewe lain selain dia. Hih dia kira dia siapa bisa ngatur-ngatur adnan.
Dari kejadian itu kita makin deket sampe gosip cepet melebar satu sekolah. Dan bella terus ngusik hidup gue sampe kejadian yang parah dia pernah ngunciin gue ditoilet! Gila ga tuh. Untungnya ada sekar sama caca. Sejak saat itu caca sama sekar jadi tameng gue. Tapi gue lebih deket sama caca si dibanding sekar.Dia nembak gue bulan agustus tanggal 10 dimana hari itu hari kamis pas pake batik sekolah. Dari pagi itu temen-temen adnan udah ke kelas gue bawain bunga mawar dan surat yang isinya bilang (nanti pulang sekolah ada kejutan! Tunggu ya) lalu setiap satu jam juga ada yang dateng bawa surat dan bunga yang isinya (sabar 4 jam lagi), (hayoo penasaran ya? 3 jam lagi), lalu sampe udah jam pulang sekolah mata gue ditutup lalu dibawa ke tengah lapangan.
Dia jadi badut elmo karena gue suka sama elmo dan dia tahu, gue awalnya biasa aja karena kaya ga ngarep jadi pacarnya dia. Tapi tetep degdegan! Jantung berasa mau copot! Tapi tetep pasang muka biasa aja. Akting gue bagus juga ternyata. Lalu dia nyatain dan gue terima! Mulai hari itu semua mahluk dibumi ini bagi gue gaada. Cuma ada satu yaitu adnan yang bikin gue seneng.
Hubungan kita berjalan baik sampe dibulan ketiga pacaran mulai ada kabar kalau ternyata gue cuma dijadiin bahan taruhan. Jahat banget emang. Gue selalu menepis kabar itu dan tetep percaya ke adnan, mana mungkin cowok sebaik dia tegakan?itu yang ada dipikiran gue saat itu. Dan gue sebel sama yang buat gosip murahan kaya gini.
Sampe akhirnya gue tau sendiri dari handphone adnan yang saat itu lagi gue pegang karena dia lagi sparing basket. Isi grupnya cowok semua yang ternyata topik yang sedang hangat ini beneran mereka omongin. Ada salah satu chat dari kino yang bilang "besok masa taruhan lo berakhir nih, jadi deh lo pake mobil gue" begitu katanya. Jujur pas baca gue nangis. Ga nyangka! Bener-bener ga nyangka ada yang setega ini. Dia taruhin mobil dengan pacaran sama gue.
Singkat cerita gue putusin dia sekaligus dapet penjelasan dari dia yang gue udah ga butuh dan gapengen tau. Masabodo setan deh. Sampe gue meliburkan diri gamasuk sekolah dan pergi ke bali buat ngilangin galau. Padahal dibali sendirian cuma duduk dipinggir pantai sambil makan es kelapa yang sangat sederhana tapi bikin gue bisa belajar ikhlas perlahan.
Hubungan yang manis itu udah hilang. Gatau kapan lagi gue dapet momen manis kaya gitu, ya sebenernya gue gamau si manis banget gitu kalau ujungnya sakit. Yang sederhana bikin bahagia udah cukup si.
Sampe akhirnya gue bisa ketawa lepas bareng caca, sekar, dion dan rizal. Dia yang selalu bikin darah tinggi tapi bisa bikin bahagia juga.
Dan dengan penuh rasa bersalah dan penyesalan sekarang ka adnan jadi ngejar-ngejar gue banget! Padahal kemaren dia cuma mainin gue. Sampe tiap ada kata-kata romantis dia selalu tag ke gue.Bener aja sekarang dia tagin gue tentang kata-kata romantisnya boy candra. Dia tau gue suka banget baca bukunya boy candra dan dia selalu ngetag gue ditiap postingan boy candra. Nyampah aja. Gue udah gapeduli dia mau ngapain. Mau dia loncat ke pohon kek! Mau berenang dari ancol ke bali kek! Sorry ya adnan saya sudah tidak peduli lagi! Catet itu.
Lalu gue diemin notif itu lalu matiin handphone karena males bikin mood gue jadi jelek. Tau-tau udah sampe dicafe yang ada pizzanya yang super enak! Ah gasabar makan! Yay!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wow demam drakor
Teen FictionSiapa sih yang ga gila kalau udah suka nonton drama korea?yang nonton adegan sedih bisa nangis sampe mata bengkak, kalau adegan romantis ikutan baper, kalau pemerannya ganteng jadi halu! Hahahaha Ini cerita tentang gimana awalnya suka sama drama kor...