Ditempat ini ternyata si zidan anak baru dan rizal udah dateng duluan. Lalu gue duduk dibangku yang kosong. Iyalah masa yang ada orangnya! Huft. Samping gue kanan gue dion terus samping kiri si anak baru itu.
Sekarang lagi liat menu buat milih pizza mana yang bakal dipesen dan terpenting minumnya soalnya haus cuy.Lalu pelayan dateng samperin meja kita, terus pada langsung pesen minum dan gue pesen minumnya dua. Rakus?biarin aja kan lagi menikmati rezeki. Terus si sekar dan pacarnya itu dateng, langsung ikutan mesen makanan.
"Jen gue kasih tau adnan ya kalo lu sakit?"tanya rio
"Diem plis jangan lemes"ancam gue
"Yaila dirawat mantan masa gamau si lo"ledek rio
"Bodoamat"ketus gueSambil nunggu makan seperti anak pada umumnya yang ga update kayaknya ada yang kurang. Jadilah semuanya buka instagram buat ngepost yang kita lakuin hari ini, semuanya main handphone kecuali gue karena males.
Caca sama zidan lagi akrab banget gue ga ngerti lagi dia ketawa berdua. Rizal dan dion lagi main game. Kalo caca sama rio lagi pacaran bikin video. Jijay.
Lalu gue diri buat ke toilet sebentar. Sengaja gamau dianterin siapapun mau sendiri aja. Lagian gue bisa kok.
Lalu ada pelayan yang berniat mau nganterin gue juga, mungkin dia kasihan liat gue yang diperban gini tapi gue bilang gausah.Sampe akhirnya dikamar mandi. Gue ketemu bella, iya bella kaka kelas gue yang selalu ganggu hidup gue. Dia ngejek gue cuma gue diem aja sampe akhirnya emosi gue meluap. Soalnya dia ungkit-ungkit tentang pacaran taruhan. Gue adu mulut sama dia, walaupun lagi sakit tapi gue tetep bisa diajak adu mulut.
Lalu bella jambak gue dan siram gue. Gue kesel dan siram dia balik sambil teriak mint tolong karena luka gue yang diperban kebuka dan perih banget kena air.Sampe pelayan dan tamu cafe dateng ke kamar mandi buat misahin gue sama si bella. Caca sama sekar juga dateng. Gue langsung ditenangin sama caca, caca emang selalu nenangin gue dia udah tau gue banget pokoknya. Sekar gantian adu mulut sama temen-temen bella buat belain gue. Dan caca langsung siram mereka semua, ya temen bella disiram sama caca. Gila emang caca.
Lalu gue sama caca dan sekar keluar dengan penuh emosi. Semua tamu liatin gue tapi gue udah masa bodo, baju gue sedikit basah karena gue nepis gayungnya. Kalo engga sekarang gue udah kaya kucing kecebur.
Rio pun jadi emosi dan berniat samperin bella tapi gue tahan karena kasian, lagian ga adil dong masa cewe lawan cowo. Lalu gue nangis karena liat tangan gue yang diperban kebuka, gue takut liat tangan gue sendiri. Akhirnya dion minjemin jaketnya biar gue galiat tangan gue katanya.
Dion, rizal dan zidan pura-pura gatau tentang kejadian ini. Padahal caca sama sekar udah siapin strategi buat besok balas dendam disekolah. Dion sama rizal udah ga asing liat kelakuan gue, caca sama sekar. Karena kita paling berani dan nekat.
"Udah nih yuk makan aja"zidan membuka suara
"Nama lo siapa deh?lo anggota baru?"tanya rio
"Gue zidan baru pindah hari ini"kata zidan
"Iya dia temen sebangku si rizal noh makanya dia ngikut"kata dion
"Pasti lo kaget ya dan liat kelakuan cewe-cewe ini?"tanya rizal
"Biasa aja ah soalnya disekolah lama gue bullying juga parah si"kata zidan
"Gimana?coba ceritain dong"samber gue
"Iya cerita dong biar kita dapet ilmu buat bales dendam ya ga ca?"sahut sekar
"Yoi! Cerita dong!"sahut caca
"Apaan si woy! Udah makan aja sekarang, kita harus happy happy dong"kata rizal
Bener juga. Makanan enak harus ditemenin cerita enak juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wow demam drakor
Teen FictionSiapa sih yang ga gila kalau udah suka nonton drama korea?yang nonton adegan sedih bisa nangis sampe mata bengkak, kalau adegan romantis ikutan baper, kalau pemerannya ganteng jadi halu! Hahahaha Ini cerita tentang gimana awalnya suka sama drama kor...