Pulang

12 0 0
                                    

Setelah makan dan ketawa sampe kenyang lalu kita semua pulang. Gue ikut nebeng bareng caca dam pacarnya karena gue dipaksa caca jadi nurut aja.

Sepanjang jalan caca tanya gue kenapa tadi bisa ada adegan siraman macem orang mau nikahan aja, sampe pusing asli kalo dengerin keponya dia.

Gue cuma jawab seadanya aja karena udah ngantuk, biasa abis makan pasti ngantuk apa lagi duduknya udah posisi wenak hehehehe.

Sampeee rumah gue
"Caaa dan partner terimakasih ya udah nganterin dengan selamat" kata gue
"Lebay lo jen, santai aja kali"
"Iyaa tau nih lebay banget kaya sama siapa aja nih, istirahat ya jen udah jangan dipikirin kejadian tadi"kata caca
"Hahaha okay bos! Tiati dijalan yaaa bye"kata gue
"Okayyyy gue balik ya bye"kata caca
Lalu mobilnya melaju ninggalin rumah gue sampe udah ga keliatan.

Rumah gue itu sepi banget kalo hari biasa, soalnya pada sibuk dan pulang malem apa lagi derita jadi anak satu-satunya nih. Jadi gini sebenernya gue punya abang namanya arya cuma dia lagi kuliah dilondon jadi yang ada dirumah cuma gue aja nih, nyokap bokap gue pengusaha yang lumayanlah tapi jarang dirumah kecuali weekend baru deh dirumah.
Dirumah ini gue sama pembantu namanya bi inah dia yang ngerawat gue dari SD sampe sekarang gila dia udah anggep gue anaknya sendiri katanya, ada supir dan 2 satpam juga yang lain kali aja gue kenalin hehe.

"Yaampun non kenapa kok jadi gini?"kata bi inah khawatir
"Ehee gapapa bi biasa oleng"jawab gue santai
"Yaudah mandi deh nanti bibi ganti perbannya ya?mau makan apa buat entar?"tanya nya lagi
"Mau makan sate bi tapi nanti aja beli diluar, sekarang mau minum yang seger-seger bi apa ya yang enak?"tanya gue
"Yaudah nanti aja itu yang penting mandi dulu aja non"kata bi inah
"Oke aku ke atas dulu bi"jawab gue

Huhhhhh enaknya bisa tiduran dikasur yang super nyaman dengan motif bintang, iya sengaja kasurnya dipakein sprei motif bintang biar pas tidur berasa dilangit. Hehee maaf anaknya emang imajinasinya tinggi.

Kelar mandi................
Turun ke bawah sambil bawa handphone, digrup seger ini rame banget. Iya namanya grup seger macem nama pedagang es buah. Biar kalo lagi bete terus buka grup ini jadi ga bete lagi, begitulah misi visi grup ini.

"Jennnnn lo harus nonton drakor nih entar jam 20.00 drakor eps barunya keluar"kata caca di line
"Hmmmmm pusing ah nanti aja deh kalo pengen gue bakal coba nonton sekali" jawab gue
"Yeeee harus dicoba dulu asli entar nagih lo gabisa berenti buat ga nonton!"kata caca

Males respon omongan caca karena dia selalu ingetin gue buat nonton drakor hampir tiap hari. Sampe muak juga sekarang.

"Non nih minum dulu"kata bi inah
"Makasih bi, ini mah seger banget!"kata gue antusias
Iyalah gimana ga antusias ini jus jeruk dipakein leci diatasnya kaya lagi dicafe gitulah, bi inah ini kalo dia gue daftarin ajang lomba masak pasti menang. Karena masakannya enak terus juga dia selalu mau coba hal baru jadi masakannya ga kalahla sama restoran ternama.

Wow demam drakorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang