TERKEJUT
SAM POVYa. Mungkin saja kamu masih bingung betapa absurd-nya cerita ini. Tetapi kamu harus mengetahuinya. Dulu aku heran sekali dengan Ani, dia tampak sedikit berbeda dengan perempuan lain.
"Lo nggak nafsu sama gue?"
"BODO SAM!" (Sambil mencubit pahaku yang jujur, itu sakit sekali)
"Gue seriusan ni"
"Buat apa nafsu sama lo? Suka aja males"
"Alasan?"
"Alasannya simpel, kalau misalnya gue jadi pacar lo. Pasti banyak yang lebih dari gue, ikutan suka ke lo dan gue dicampakkan"
"Kocak sih"
"See.."Ya. Itu adalah sejumput kisah alasan kenapa Ani nggak sama sekali tertarik ke gue.
AUTHOR POV
Kelas kembali tampak rapih. Tak ada yang ribut, atau keluar-keluar. Bisa kita katakan bahwa sekolah ini tampak sangat monoton. Tak ada yang lebih disini. Hanya saja segerombolan anak kelas IPS 5 yang digelari anak ternakal se-antero sekolah, mereka bisa membuat sekolah ini tampak berwarna(nackal) hingga salah satu murid yang tak disangka-sangka ingin ikut gabung ke gerombolan anak ini. Ya, siapa lagi kalau bukan Sam. Sebenarnya, ia ikutan segerombolan ini hanya untuk coba-coba saja. Jenuh katanya dengan sistem sekolah yang super duper monoton.
"Lo seriusan pengen gabung ke kita le" Tanya Gilang sebagai ketua gank. (Fyi, panggilan Sam beragam. Ada yang memanggilnya Bule, jon, ijo,jaja,mimi,mijan,janiar,sum,sim,som,jan,jin,jun,jen,jon dan masih banyak lagi jutaan nama panggilan untuknya. 'Kalau kamu mau panggil dia dengan nama specialmu, silahkan tulis di kolom komen ya!)
"Serius lang" Jawab Sam.
"Alasan lo? Setau gue lo anak yang baik-baik" Tanya Gilang sambil mengaruk kepalanya seolah-olah pusing.
"Gue pengen dapet pengalaman baru" Jelas Sam singkat.
"(Terkekeh bodoh) Gue ingetin ya. Kita bukan kelompok biasa. Sering banget keluar masuk ruangan malaikat Israil dan dapet ribuan struk dari malaikat Atid. Harus keras Sam" Jelas Gilang.
"Apa yang keras? Anu?" Tanya Sam super polos.
"(Mulut dan matanya membentuk huruf O) Look! Lo aja sepolos mentega beku Sam. Nggak! Kita memang nakal bukan berarti harus merubah personal seseorang dengan mempermak utuh-utuh orang tersebut" Jelas Gilang sambil meninggalkannya sendiri.'Dia sebenarnya ngomong apa sih?' ucap Sam dalam hati.
Coba tebak, kemanakah Sam pergi setelah ini?
Ya! Kalian benar. Dia langsung pergi menemui Ani dan menceritakan semuanya.
Coba saja tebak, apakah ekspresi Ani akan terkejut ?
"HUWAT?!" Reaksi Ani saat mendengar Sam menceritakn semuanya.
"Gue polos banget ya ni?" Tanya Sam sambil sedikit senyum simpul.
"Nggak banget juga sih.. Tapi ada benernya juga Gilang ngomong gitu" Ujarnya."Oh iya, gue pengen nanya deh ke lo. Kenapa lo masih belum punya pacar? Secara lo kan cogan yang banyak disukai oleh puluhan cewek, kenapa nggak mau lo gebet balik?"
"Nggak ah. Mereka nggak kenal gue seutuhnya"
"Terus?"
"Nggak ada terusan"
"hmm.. Gimana kalo lo gabung ke J.E? lu kan lumayan. Kali aja bisa keterima kalo lo ikutan gabung ke J.E"
"J.E apa?"
"Ituu Jomblo Entertainment""Siapa ketua sukunya?"
"Teje. Anak IPA 6. Cari aja"
"Ohh oke"Ya! Benar, siasat apalagi yang akan menimpa sam? Dia dibodohi oleh Ani kali ini. Ani tiba-tiba terkekeh seperti iblis yang seolah-olah rencananya berhasil.
.
.
Vote and Comment
Regrats
-Fiyan-
KAMU SEDANG MEMBACA
Hago Love Story
RomanceTinder adalah aplikasi terkenal semacam aplikasi biro jodoh. Sekarang, aplikasi biro jodoh dengan kedok game pun sudah tersebar luas. Ya! Salah satunya Hago. Kamu pemain Hago, mungkin sudah tidak asing dengan pencarian jodoh melalui aplikasi ini. S...