part 6

58 8 0
                                    

Nih,gue bawain buah.puas lo.ketus alfa

Heehee" tawa rara sambil memperlihatkan gigi putihnya.
Jangan gitu dong.soal gue marah marah tadi,gue cuma refleks.habis mulut lo pedes kaya cabe sih.kan gue kebawa suasan gituuu.

Udah ngomongnya.gue nggak bisa lama lama nih.

Baru nyampe kok malah pergi.bentar lagi dong.tunggu sampai gio datang.dengan wajah puppy eyes.

Yaudah.....ketus alfa dan duduk disamping rara.

Sepuluh menit kemudian.

Tuhhh,gio lo dah sampai.sambil berdiri dan memakai tas.

Yaudah.makasih lo al.sampai ketemu disekolah besok.

Hmmmm dan berlalu pergi.

Udah balik aja al.panggil gio didepan pintu.

Iya" soalnya gue nggak bisa lama lama.kalau gitu gue duluan.

Ya al hati hati"

-------------------

Alfa.......panggil salah satu karyawan.

Ya mbak"ada yang bisa saya bantu.

Sebenarnya saya nggak mau ngerepotin kamu.tapi adek saya ulang tahun. saya nggak sempat buat beliin kado.soalnya malam ini saya berangkat ke kalimantan sama karyawan yang lain.besok malam saya baru balik.pasti nggak sempat buat beli kadonya.jadi saya percaya,kamu bisa bantu saya buat beli kadonya.tak lupa dengan senyumnya.

Gimana ya mbak hana.bukanya saya nggak mau.tapi saya nggak tau mau beliin apaan.sambil mengigit bibir bawahnya.

Hana tersenyum mendengarnya.
Boneka beruang"adek saya suka itu.kamu bisa kan alfa.

Ooo gitu ya mbak.bisa kok

Makasih ya.ini duit beli kadonya dan ini sebagai ucapan terimakasih saya.maaf jadi ngerepotin kamu.


Nggak apa apa mbak" saya ikhlas kok.

Ambil aja,saya juga ikhlas kok.

Oke ra lo harus terima.batin alfa

Yaudah mbak.makasih,
Kalau gitu alfa kerja dulu.

Dan dibalas anggukkan oleh hana.

Akhirnya..
Keluh alfa sambil melihat jam ditanganya. yang menunjukan pukul sebilan malam.

Sudah terhitung dua minggu alfa bekerja di perusahaan o'conell grup.karna sifatnya yang ramah serta santun.alfa sudah banyak kenal dengan pegawai yang jumlahnya sudah ratusan.tetapi satu yang tidak dia tau.pemimpin baru dari perusahaan besar ini.dan kabar yang didengarnya.dia pria muda dan tampan.dan ceo barunya itu akan masuk bulan depan.

Alfa sudah sampai dirumah.tanpa merasa lelah dia segera membantu buk imah membuat kue.walau alfa sudah bekerja. buk imah tetap menjual jajanan pasar yang setiap paginya dititipkan kewarung warung.

Nak"sudah jam sebelas lo.kamu tidur aja biar ibuk yang parut kelapanya.

Dikit lagi buk.

Kamu kan capek pulang kerja.sebaiknya istirahat,besok kan mau sekolah.

Iya ibuk ku sayang.tapi nangung.
Kalau udah siap alfa tidur deh.

ALGENZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang