Guru Killer

17.7K 899 80
                                    

" author put"

~~~•~~~•~~~•~~~

Nah disini panggil aja gua Putri dan temen seperjuangan gua Nisa,gua sama dia ini fujoshi akut whwh.

Tapi kalo soal dunia peryaoin masih ahli si Nisa lah, dia udah lama bor jadi fujoshi.

Langsung aja, disini gua punya dua temen cowok yang pertama tuh namanya Raka Dwi Pramudya, dia orangnya tinggi, kulitnya sawo matang, suka main futsal,rambutnya agak di bikin jambulnya gitu loh, dan ganteng hehe ~\(≧▽≦)/~.

Dan yang kedua namanya Dika Hendransyah, dia pendek, kulitnya putih (kulit gua ae sampe kalah putihnya hikd),imut, suka nyanyi, manja,suka meluk bantal/boneka,kalo dia rambutnya agak dibikin turun gitu loh (ukeable banget ga tuh!!!), dan suka tidur dibelakang orangnya.

Oke disini gua pake nama rl jadi ya whwhw (。・ω・。)ノ.

Sip, kita langsung ke ceritanya saja yah.

Nah disini tuh ceritanya lagi jam pelajaran ke 7-8 kita lagi belajar fisika kalo soal pelajarannya mah ga masalah, tapi disini masalahnya adalah gurunya.

Gurunya killer guys, maennya cubit-cubit kan sakit hati eneng. Tapi lebih sakit ditinggal si dia yang pergi tanpa kepastian //PLAKK

Pas lagi ngebahas soal magnet tiba-tiba aja tuh guru minta satu orang perwakilan orang yang paling kecil sama yang paling kurus buat maju kedepan.

Si dika langsung aja maju dengan pedenya kedepan, iya si dari semua cowok dikelas dia tuh yang paling kecil en kurus.

Pas dia udah maju, tuh guru malah minta satu orang lagi tapi yang sekarang dia maunya orang paling besar dan gendut. Banyak maunya dah tuh guru 凸(-_-)凸.

Setelah dipaksa akhirnya si Kevin Chandra panggil aja Kevin dia itu cowok paling gendut dan besar dikelas akhirnya maju juga kedepan.

Mereka maju kan tuh kedepan, terus ditanya sama tuh guru.

"kamu yang kurus, udah siap belum? " tanya gurunya.

Dika mah cuma jawab "asyiapp... "

Yang bikin semua isi kelas ketawa termasuk tuh guru killer.

"kalo kamu yang gendut siap belum? " tanya ibunya lagi.

"siapp!! " jawab kevin lantang.

Nah pas saat adegan itu gua coba nengok belakang,mau liat ekspresi para laki, karena barisan cowok tuh dibelakang kalo cewek mah didepan ~(^з^)-.

Saat gua liat ekspresinya si raka,dia cuman nampilin wajah datar doang hwhwhw.

Pasti dia cembokur dong gara-gara ukenya dipinjem sama guru killer.

"coba sini tangan kamu" kata tuh guru sambil megang pergelangan tangannya dika sambil di goyang-goyangin.

"kamu udah siap tangan kamu dipinjam bentar? " tanya tuh guru ke dika.

Gua sama para penghuni kelas pada diam doang sambil nontonin di kursi masing-masing.

"kalo kamu udah siap buat narik tangannya dika? " tanya ibu ke kevin yang dibalas dengan muka shock.

Si dika otomatis narik tangannya terus ngengenggam pergelangan tangannya erat.

Gua cuma bisa kaget doang njer masa tangannya uke kelas mau di lepas hikd (╥_╥).

"loh katanya tadi setuju" kata ibunya ke dika sama kevin.

Gua liat raka lagi,ternyata raka cuma lagi liat dika doang.

Pas gua liat tangannya dika ternyata tangannya pucat banget anjer.

"woy sa coba lu liat tangannya dika, pucat banget anjing" kata gua ke Nisa.

"iya njer" bales si Nisakhh.

Keliatan banget si dika lagi gugupnya.

"ah udah ah nih ambil aja tangan aku" kata dika sambil ngerengek gitu sambil ngasih tangannya kek kevin. Busedd gemess akunyaa hikd.

Dan kalian tau?  Tingkahnya si dika ini membuat gua ngakak njer.aduhh,gemesin banget dah ni ukenya si raka hwhw (≧∇≦).

Si kevin cuma geleng-geleng aja sambil liat tangannya si dika mana mau dia ngelepas tangannya si dika. Ntar ada yang marah bor, siapa lagi kalau bukan baginda raka (๑¯ω¯๑).

Si guru killer cuma ketawa kecil doang, sambil ngeliatin giginya yang agak hmmm:) . Lu pada ngerti khans?

"udah sana balik ke kursinya kalian, dasar kalian ini" kata tuh guru nyuruh si dika sama kevin balik ke kursinya.

Terus si dika langsung aja balik ke kursinya sambil lari. Tapi, mukanya masih pucat astaga.

Udah putih, pucat lagi:)


















Untuk awalnya gausah panjang² ye sakit dah ni jari gua menari di atas keyboard. Hwhw (´∀`)♡

Temen Sekelas Gue HomoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang