"author put"
~~~•~~~•~~~•~~~Nah gengs gua mau cerita lagi nih tentang harian guaa hwhw..
Dan disini lagi-lagi kelas gua jam kosong yeuyyyy.. ^ω^.
Para lelaki di kelas gua pada main futsal njer dibelakang, terkecuali buat si dika dia malah tidur sambil meluk boneka. Unyuhh sekalehh 〒_〒.
Posisi gua disini tuh lagi ngeliatin mereka futsal padahal alasan sebenarnya sih pengen ngeliat otp kita ini hwhwhw.
Nah anehnya dika ini nih malah tidur dibelakang dekat cowok laen pada maen futsal njir. Mana anteng banget lagi tidurnya.
Kalo gua yang kaya gini mah, udah pasti diusir gua (╥﹏╥).
Tiba-tiba si raka nyamperin dika yang lagi tidur guys.. Dan waktunya mata sama telinga gua beraksi hwhw.
"dik bangun, jangan tidur disini" kata raka sambil nepuk pelan pipi dika.
OKEE DISINI SANGAT SOFT ANJERR π_π.
Dika cuma balik badan aja, dari yang awalnya telentang jadi miring ngehadap ke dinding.
"ntar kena bola astagaa" kata raka lagi.
"bawel lu ahh" jawab dika sambil duduk dan ngucek matanya.
Oke disini aqyu ambyarhh syekaleh..
"aku-kamu nya mana?" kata raka dingin, buset disinu gua kaget njir denger nada bicaranya si raka berubah.
"lagian kamu nya bawel" dika disini sambil manyun-manyub bor
(。・ω・。)ノ♡.Kalo gua yang manyun-manyun pasti dah gua udah kena tabok si nisa pake kipas tangan sakti die.
"udah, sana tidur dikursi aja kalau disini ntar kamu kena bola" nah disini nada bicaranya raka dah kayak biasanya, lembut tapi cool. Gimana coba/PLAK!!
Si dika langsung aja diri trus langsung jalan kekursi dia terus dia duduk hwhw, dan gua masih aja ngeliatin mereka berdua:)).
Terus dika ngadep belakang lagi dan ngomong ke raka.
"raka aku minjem hp dong, mau nonton youtube"
Dan dalam hati gua berkata, gilaa nonton youtube bor.. Habis dah tu ntar kuota nya si raka (┛❍ᴥ❍)┛.
Raka langsung aja ngambil hpnya yang ada di saku celananya, terus ngasih ke dika.
OKE DISINI SAMA AMBYARR, KENAPA SI RAKA ITUU BOYFRIENDABLE AMAT SIH HAH!! SWEET BANGET LAGI... ARGGG TUHAN TOLONG TUKAR POSISI HAMBA DENGAN SI DIKA YA ALLAH o(╥﹏╥)o.
Dan akhirnya si raka balik main futsal lagi deng.
Dan akhirnya gua ambyar deng.
Dan akhirnya gua disuruh ke meja piket deng, gara-gara ada tugas hikdd...
Okee ini gua lupa ini gua dapetin moment ini kalau ga hari senin ya selasa, kalau ga selasa ya rabu, kalau ga rabu ya kamis deh kira-kira hwhw
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen Sekelas Gue Homo
RandomKebayang ga punya temen yang homoan and always acting cute di depan lu??? MIMISAN COOYYYYYY 》Ini real life ya jadi ini ditulis apa adanya hehe《 ♡Author Put ♡Author Sa