"author put"
~~~•~~~•~~~•~~~Okee guys welcome back with me....
Nah disini sebelumnya disini gua mau minta maaf ye karena gua sama nisa jarang dapat moment hikseu.. (╥﹏╥)But dont worry say. Karena, guaa dapat moment dong disini hwhww...
Nah disini tuh kalau ga salah kejadiannya pas hari jumat kemaren, disitu gua,nisa, sama dila lagi kekantin ye kan. Mau jajan ‘︿’
Lu semua harus pada tau, kalau setiap hari jumat kantin sekolah gua tuh padet boy serasa lagi tawuran (╥﹏╥).
Nah disini gua lagi mau beli air putih ya kan di tempatnya bapak dentot "ini nama samaran" nah terus gua ngantri.
Didepan gua ngantri tuh ada si raka sama dika omaygatss.
Kalau si nisa sama dila (?) what ever lah yang penting si raka sama dika dulu ≥3≤
Terus ada orang dibelakang gua njer, malah ngedorong gua yang menjadikan si dikanya ikut kedorong juga lah.
Tapi kan ya posisinya raka kan didepannya dika jadi yaaa.. Si dikanya malah kedorong ke raka hwhw mana dekat banget lagi ^ω^
Makasih banget elah buat yang ngedorong tadi.
"eh kenapa? " tanya raka ke dika sambil noleh.
Gua disini udah misuh-misuh ke orang yang dorong dorongan tadi.
Sakit dah ini punggung ane.
"ini pada dorong-dorongan" bales dika.
Aing teh udah nahan teriak kan jarang² nonton live sedekat ini (╥﹏╥).
Terus di raka narik tangannya dika. Raka narik dika sampe posisinya dika didepannya raka. NGERTI GA SI?!
"Loh kamu kenapa? " wagelaa disini dika ngomongnya sambil ngeliatin raka.
TAPI TANGANNYA ITU LOH MASIH PEGANGAN GA TAU APA INI NIH KANTIN!!
"Gapapa, biar kamu ga kedorong-dorong lagi" busett ini raka yang ngomong gengs
Omaygats my heart is melted (/ω\).
Terus di dika ngangguk doang gengs. Terus teriak astaga wkwk
"dhii tolong ambilin gua aqua dong" yups ini yang teriak dika.
Fyi. Si dhi yang dia panggil itu namanya dhia. Dika minta tolong ke dhia ya karena dhia emang karena si dhia emang posisinya deket sama kulkas.
Terus pas udah diambilin minum sama dhia terus dika mau bayar ye kan. Tapi si rakanya ngomong gini
"sini minumannya biar aku aja yang bayar, kamu duluan aja sesak disini" omaygatss aku fiks disini lompat² kek orgil:"
"gausah, aku aja yang bayar" tolak dika.
"jangan bandel deh, sini" fiks ini semeable banget 〒_〒.
Beruntung banget si dika hikseuu...
Terus gua dipanggil nisa deng:"
Katanya gini "kuy put"
Haelah ni orang ganggu banget tapi yowes lah seengaknya gua dapat moment hihiiwww...
Dan akhirnya gua sama nisa pulang deng kelelas. Ninggalin si raka sama dika yang masih dikantin.
Okee maaf banget dahh gua sama nisa sekarang jarang update kalau dpat moment si sering tapi bingung cara nulis nya jadi yaa.. Disimpan buat sendiri aja:"
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen Sekelas Gue Homo
RandomKebayang ga punya temen yang homoan and always acting cute di depan lu??? MIMISAN COOYYYYYY 》Ini real life ya jadi ini ditulis apa adanya hehe《 ♡Author Put ♡Author Sa