nugas bareng otp

2.8K 340 19
                                    

"author put"
~~~•~~~•~~~•~~~

Okee haloww guyss.. Disini gua tired banget nih, because gua baru aja kelkol bareng sama nisa, raka, dan dika.

Kenapa bisa gitu? Sini gua ceritain.

Kalian masih ingat kan sama cerita gua tentang bikin kelompok buat tugas b. Indo? Nah guyss ginii storynya ฅ'ω'ฅ.

Waktu itu kan lagi ngadain permainan buat ngemilih kapten, nah disini tuh kaptennya yang milih siapa yang jadi anggotanya entar.

Nisa tuh sebenarnya ditunjuk tapi dia mah govlok dia malah ga fokus jadi dia ga bisa jadi kapten.

Dan sad nya gua, si bapaknya gak nunjuk-nunjuk gua hikdd.. 〒_〒.

Nah pas bapak nunjuk si dika ternyata dika fokus njer, dan finally si dika jadi kaptennya.

Terus kan setiap kapten disuruh milih anggota nya tiga orang, harus ada cewek-cowoknya dalam satu kelompok tuh ceritanya.

Jadi gua sama nisa udah ngode tuh dika buat milih kite dua hwhw (⌒o⌒).

Dan lu semua pada tau kan siapa-siapa aja orang dikelompok gua? Eh ga deng dikelompoknya dika.

GUA, NISA, DIKA, SAMA RAKA ANJERRR!!!

TUH MEREKA BERDUA GAK TAU APA KALAU GUA SAMA NISA UDAH SENENG BANGET ANJER!!! PENGEN RASANYA GUA NGESOT DILAPANGAN SAKING SENENGNYA.

oke kita back aja ke ceritanya.

Nah gara-gara kan hari sabtu kan libur ye gak? Jadi dika nyuruh kita buat kerkol dirumahnya jam 3. kenawhy dirumah dika? Alasannya dia males keluar rumah gengs π_π.

Nah nisa sama dika tuh tetanggan njer jarak rumahnya cuma 2 rumah doang, makanya mereka tuh deket.

Nisa sama dika rumahnya di pondok indah bor, lah aing? Di pejaten (/ω\).

Terus si raka dia mah kalau ga salah di ciladak deh kalau gua ga salah denger.

Nisa mah enak ngesot aja sampe.

Nah disini tuh gua telat hwhw, kan dari pejaten ke pondok indah kan kurang lebih 30 menitan kan? Jadi ya gua berangkatnya jam 3 aja (•ω•).

End than gua sampenya jam set 4 hwhw.

Pas gua sampe dirumah dika gua bisa liat mobilnya raka sama skuternya nisa yang terparkir rapi.

Gua naik apa? Gua naik becak dong. G

Nah pas gua masuk kerumahnya si dika, gua bisa liat mereka lagi lesehan di karpet bulu-bulunya dika.

"assalamualaikum" kata aing teh

"waalaikumsalam" jawab merekah semuahh

Terus gua kena geplok si nisa gara-gara telat.

"anjing.. Sakit tai" kata saia (。•́︿•̀。).

"ayoo kita mulai ngerjainnya" kata dika yang masih duduk di karpet sama raka.

Terus gua sama nisa ikutan duduk di karpet hwhw.

"anjer...belum mulai woy? " kata gua kaget, yakali belum mulai merekanya ╭∩╮.

"belum lah, langsung ae lah kita bagi tugas si raka bikin konteks, putri bikin deskripsi terus gua bikin penilaian. Dan buat si dika lu kan terlalu pintar makanya lu diam aja ya" kata nisa panjang x lebar.

Yah kalau lu pada tau nih tugas disuruh bikin buat teks tanggapan, dan karena diantara kami berempat si dika yang paling emhh ╯﹏╰ lu pada ngerti khans?

Si dika senyum aja sambil bilang yes.. Karena kesenengan dibilang pintar, bused dah nih anak.

Terus kami bertiga langsung aja ngelakuin tugas masing-masing.

Dan pas lagi ngerjain tiba-tiba aja si dika ini tiduran dipahanya raka yang lagi duduk ngesila.

Gua? Pura-pura ga liat ('⊙ω⊙').

Keliatan banget njir si dikanya bosen, dari kelakuannya yang dari mainin bajunya raka, terus sampe ngelemparin gua sama nisa pake polpen.

Bangsat banget ga tuh uke?!
/(ò.ó)┛彡┻━┻.

Ini perasaan gua aja atau gimana si raka ini ga ngomong sama sekali anjire... Nih es batu ya...

"masih lama gak?" dika nanya

"bagian gua banyak woy, eh tapi kalau ga sempet ntar gua lanjutin dirumah aja deh" kata gua dan sekarang gua nyesel pengen ngelanjutinnya dirumah. ┬─┬ノ( º _ ºノ)

Si nisa sama raka mah udah kelar daritadi, dan nisa? Sekarang dia lagi sibuk makanin kertas bekas. G

Si dika terus megang tangan raka terus? Ternyata udah jam 6 bor hikdd...

Gua harus pulang kenawhy? Karena rumah gua jauh asw makanya gua harus pulang jam segitu. (╥_╥)

Dan gua ga bisa lagi ngeliat tuh otp yang lagi bermesraan.





















Oke udahhh yaaa guaaaaaa bapernya gara-gara si dika ini tuh manja banget njirr sama raka astagaa.....

Kan asupan gua enak gini lohhh

Temen Sekelas Gue HomoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang