kelompok

4.4K 428 3
                                    

"author put"

~~•~~~•~~~•~~~

Okeee guyss disini gua mau cerita lagii tentang couplee tercinta kita siapa lagi kalau bukan si raka sama dika whwh.

Nah ceritanya disinikan lagi belajar
b. Indonesia terus kami satu kelas disuruh ngelingkar buat lingkaran,yaiyalah lingkaran masa kotak hikd (/ω\).

Terus gua sama nisa kan pegangan tangan tuh sebenarnya semua cewek dikelas pegangan tangan sih,biasa alay. G

Kalau cowok mah boro-boro pegangan, tapi ini terkecuali buat si couple kitah ⁄(⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)⁄.

MEREKA PEGANGAN TANGAN BOR LEBIH TEPATNYAA SI RAKA SAMA DIKAA BORR!! OMAYGATSSS ADUHH ARGGG.

Gua yang liat itu seneng banget asw, gimana gak seneng si dikanya lucu banget gitu loh pas lagi gandengan sama si raka.

Lucu-lucu gimana gituhh(╥﹏╥).

Gakuat eneng liatnya hikdd!!

Si raka nya tuh ngegandeng sambil nampakin mukanya yang biasanya dingin gituu lochh, terus si dikanya masang muka polos-polos gituu loh.

OMAYGATT BETAPA INDAHNYA COUPLE INI!!

Tujuan buat lingkaran ini tuh buat bikin kelompok buat tugas,nah pas gua lagi denger peraturan yang lagi dibilang sama pak guru.

"rak aku mau satu kelompok sama kamu" kata dika ngomong sama raka.

Oke jangan lupain mereka masih pegangan tangan, padahal yang cewek-cewek aja udah lepas pegangan dari tadi ajong.

Si raka cuma ngangguk aja.

Oke disini gua ambyar sampe dienei guys hikss..























Oke udah sampe sini aja yaa say... Ini gua aja ngetiknya baper sendiri gara-gara sambil ngingat-ngingat momment itu hikdd....

Temen Sekelas Gue HomoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang