Perkenalan

59 5 3
                                    

Haii..
Perkenalkan nama gue Novelistaa Clarissa. Tapii gue lebih senang dii panggil Novel. Karena, menurutku novel itu nama yang uniik. Bahkan, para sahabatku memanggilku dengan sebutan novel. Tapii itu hanya panggilan khusus sahabatku. Karena, teman-teman sekolah memanggil gue dengan nama Rissa. Gue hobby banget membaca novel. Gue bersekolah dii SMAN 2 Bandung. Gue kelas XI-Ipa2.

Bay the way, gue memiliki 4 orang sahabat. Yang pertama bernama Kayla Putri Navisa Dia sahabatku yang galak, cerewet, baik, ramah, dan ia juga sahabatku yang selalu memberi jalan keluar saat kita mendapat masalah. Dia juga adalah seorang anggota osis dii sekolah.
Yang ke-2 bernama Rara Zaina Shalleta.Dia sahabatku yang baik, cerewet, bawel, dia juga salah satu penggemar boy band korea.

Yang ke-3 bernama Vania Filo Akeyla.Dia sahabatku yang baik, Jahil, sedikit tellmii (telat mikir :v) tetapii dia memiliki hal yang buruk yaitu, susah move on. Hehe.
Dn, sahabatku yang ke-4 bernama Muhammad Ilham Syaputra. Dia sahabatku yang cowo, dia orangnya baik, Jahil, ramah, murah senyum, bahkan adik-adik kelas pun sampaii tergila-gilaa dengan ketampanannya. Tetapi dia beda jurusan dari gue. Dia mengambil jurusan ips di sekolah.

Friends and loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang