Kenan membawa syifa ke rooftof sekolah. Saat ini mereka sedang berdiri di pojokan roiftof sambil berhadapan. Syifa tidak mengerti mengapa kenan membawanya ke rooftof.
"Ngalain lo ngajak gue ke sini?" Tanya syifa datar tanpa melihat kearah kenan.
"Kangen kamu aja fa" Jawab kenan lembut. Kenan meraih tangan syifa namun dengan cepat syifa menepisnya.
"Kangen?" Tanya syifa "Hah! Basi nan" Sinisnya sambil tertawa kecut. Kenan selalu seperti ini.
"Aku tau kamu kecewa fa" Lirih kenan yang menatap syifa dengan rasa bersalah. Syifa masih enggan untuk menatapnya.
"Kalau lo tau kenapa lo masih mau maksa gue?" Syifa menatap kenan kemudian kembali mengalihkan pandanganya.
"Aku mau berjuang fa, aku mau buktiin kalau aku udah berubah" Jawab kenan lembut.
"Lo tau kan? Sekeras apapun lo berjuang lo udah gak akan pernah dapatin gue lagi" Syifa kini ingin beranjak dari rooftof namun kenan menahanya dengan menggengam tanganya.
"Aku masih mau berjuang buat kamu fa" Kenan menatap syifa dengan tatapan nanar. "Buat kembaliin syifa yang dulu" Sambung kenan kemudian membiarkan syifa pergi.
¤¤¤¤
"Dari mana kamu syifa?" Seru seorang laki laki paru baya dengan nada tegas saat syifa menginjakkan kakinya di ruang keluarga.
"Sekolah" Jawabnya datar kemudian berjalan melewati Ayahnya yang sedang duduk di ruang keluarga bersama dengan Nisa dan juga Arsyi.
"Sekolah jam segini?" Tanya ayahnya lagi.
"Hm" Dehem syifa.
"Sayang nggak baik anak perempuan pulang jam segini" Suara lembut itu berasal dari Nisa.
"Sejak kapan sih kalian perduli sama gue?" Sinis syifa kemudian berjalan menuju kamarnya.
Trio somvlak
Ketty_ay: Fa lu kemana sih?
Kania_al: Iya fa lu kemana sih :( kita kan khawatir fa
Ketty_ay: iya fa kita khwatir sama lu:( lunya kok gak ngasih kabar sih
Syifa membaca Chat Linenya sambil tersenyum. Dia bersyukur karena mempunyai sahabat seperti kania dan ketty yang selalu setia menemaninya saat dia membutuhkan.
Syfa_ny: /menatap dengan tatapan jyjyk :)
Ketty_ay: FA LO DARI MANA!
Kania_al: ^2
Ketty_ay: Jangan diduain nya:v diduain itu gak enak:v
Kania_al: emang lu tau gmn rasany di duain ket?
Ketty_ay: mana ketty tau:) ketty tidak biasa diduakan:v biasanya juga menduakan
Kania_al: Yee si bangsat
Syfa_ny: kna karma baru
Baru tau rasa lo betty :vKetty_ay: Biarin deh fa:v
Kania_al: yg pernah di duain gimana pendapatnya?
Syfa_ny: Ketemu besok ya kan_-
Ketty_ay: Mpos lo Nya 😂 ketty fa ketty_-
Kania_al: Maap maap:v
Read.
¤¤¤¤
Hari ini di kelas X IPS 6 jam olahraga. Semua murid sudah berkumpul di lapangan termasuk syifa, kania, ketty, faldi, davi dan brian.
Prriitt
Suara nyaring pluit pak Hedi membuat seluruh siswa kelas X Ips 6 langsung membuat barisan di lapangan.
"Selamat pagi anak anak" Sapa pak hedi
"Pagi pak" Jawab seluru siswa serempak.
Seluru siswi kelas X sangat senang saat jam olahraga karena selain terbebas dari buku pelajaran dan kebosanan dalam kelas, guru olahraganya juga sangan menyenangkan dan juga masi muda dan bisa dibilang ganteng.
"Hari ini kita akan praktek basket sesuai dengan materi kita kemarin" Jelas pak hedi.
"Yeay" Gumam syifa. Basket memang menjadi olahraga terfavorit syifa selama ini. Karena basket bisa dia jadikan media untuk melampiaskan perasaanya.
"Baiklah bapak akan membagi kelompok. Kelompok perempuan karena ada empat barisan jadi di bagi dua begitupun dengan kelompok laki laki" Jelas pak hedi panjang lebar yang langsung diangguki oleh seluruh siswa.
Sekarang waktu bermain bagi tim laki laki. Syifa memperhatikan mereka bermain dengan semangat. Tanpa sengaja syifa menatap faldi yang sudah kesekian kali memasukkan bola kedalam ring basket. Tanpa di sadarinya sudur bibirnya tertarik ke atas menciptakan senyuman yang selama ini sudah tidak pernah dia tunjukkan.
"Ciah yang merhatiin doi sambil senyum senyum" Teriakan cempreng ketty yang tepat di telinga syifa membuatnya terlonjak kaget dan tersadar dari lamunannya.
"Wah wah anjirr punya doi lu fa?" Tanya kania polos.
"Paan sih lo betty" Sungut syifa yang kini merasa malu karena mereka menjadi pusat perhatian. Teriakan ketty tadi cukup keras sehingga mengundang tatapan heran dari siswa yang lain.
"Abisnya lo kayak orang gila tau gak fa" Kekeh ketty.
"Merhatiin siapa sih fa?" Tanya kania yang penasaran.
"Faldi" Ucap syifa reflex membuat siswa lain yang duduk agak berdekatan dengan mereka menoleh begitupun dengan kania dan ketty.
Bego lo bego fa bego_ Batin syifa merutuki kebodohanya.
"Cieee" Teriak ketty sekali lagi tepat di telinga syifa. Dan tentu saja mengundang tatapan aneh dari siswa. Lagi.
"Telinga gue tolol" Syifa mengusapi telinganya sambil menoyor kepala ketty. Ketty hanya cengegesan di tempatnya.
Pertandingan untuk tim laki laki sudah selesai. Syifa tidak tau tim dari siapa yang menang karena dia tidak terlaly memperhatikan. Namun dia sempat mendengar kedua teman sekelasnya berbincang bahwa tim faldi yang memenangkan pertandingan tadi.
______
Hallu :)
Gimana part 4 nya?
Semoga suka yaa❤
Tekan bintang di pojok kiri gak susah kok hehe :vFollow my ig: @Fdhlh15