9.

5.5K 569 35
                                    

Semua member BTS sudah berada dalam pesawat yang akan membawa mereka ke Amerika, bahkan beberapa ada yang sudah tidur sebelum pesawat take off.

Semuanya tidur kecuali Namjoon dan Yoongi. Namjoon menyempatkan diri untuk mengerjakan dan memeriksa sesuatu untuk wawancara nanti, sedangkan Yoongi yang duduk di sebelahnya hanya diam sambil membaca deretan kalimat yang di tulis Namjoon pada selembaran kertas.

Namjoon melirik Yoongi diam-diam, hyung gulanya itu menopang dagunya menggunakan telapak tangan dengan mata yang fokus pada kertas miliknya. Bibir tipisnya kadang ia majukan dengan pose yang imut, sepertinya Yoongi tidak menyadari tingkahnya itu mengundang senyum geli dari Namjoon. Memang sudah menjadi kebiasaan dan tidak bisa Yoongi kontrol, ia berpose seperti itu secara tiba-tiba dan tanpa ia sadari, bahkan banyak sekali foto dirinya yang beredar di kalangan Army dengan pose imut seperti itu saat konser.

Namjoon meletakan alat tulisnya begitu saja dan meraih ponsel.

Yoongi mengernyit bingung melihat Namjoon yang berhenti menulis dan malah memainkan ponsel. "Apa yang kau lakukan?" tanya Yoongi begitu melihat Namjoon mengarahkan kamera ponselnya padanya.

Yoongi bergerak mundur.

"Ah, Hyung! Berpose seperti tadi sebentar saja, aku akan mengabadikannya menggunakan kamera ponselku, ayo cepaaat!"

Yoongi berdecak kesal lalu malah membaringkan tubuhnya pada sadaran kursi yang sudah ia turunkan, kedua matanya langsung terpejam tanpa peduli dengan Namjoon yang kini berwajah masam dan kecewa.

"Pose tidur? Haha, okay, begini pun kau tetap lucu, tau?" Namjoon terkekeh sendiri.

Cekrek!

(Anggap aja di pesawat owgey?:'))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja di pesawat owgey?:'))

Namjoon tersenyum setelah berhasil mengambil foto Yoongi dengan bagus, ia hanya melakukannya sekali karena takut Yoongi mengamuk dan menendangnya keluar dari pesawat. Itu cukup mengerikan.

Yoongi sudah terlelap dengan mudahnya, ia memang mudah sekali mengantuk dan bisa tidur di manapun asalkan tempatnya nyaman. Ia menyusul member lain yang sudah tidur lebih dulu, mengabaikan Namjoon yang kini cengengesan sambil menggerakan jempolnya di keyboard ponsel.

Namjoon mengapload foto Yoongi ke media sosial dengan caption lucu.

@BTS_twt

Yoongi-hyung sudah tertidur~
Zzzzz 😴

#RM

.
.
.
.

Mereka sudah sampai di tempat penginapan khusus di Amerika, jaraknya tidak jauh dari beberapa lokasi yang akan mereka hadiri nanti. Setelah istirahat beberapa jam akhirnya BTS berlatih untuk syuting James Corden Show, ini adalah syuting pertama setelah sampai di Amerika, tentu saja sambil membuat video preview kegiatan yang selalu mereka buat setiap ada acara penting. Staff yang memegang kamera terus mengikuti kegiatan yang dilakukan para member, ada kalanya setiap member berbicara mengenai apa yang mereka lakukan.

Baby In Bangtan (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang