Akhirnya meskipun dihiasi dengan kemageran. Taeyong dateng ke pertandinyan pertama Jaehyun atas bujuk rayu Doyoung. Lawannya SMA Pelita Terang, sekolahnya para artis atau para trainee calon artis. Pastilah banyak anak-anaknya yang ganteng.
"Wow, yang itu boleh juga Yong. Siapa itu namanya... DA...Nik? Oh Daniel! Dia yang terkenal banget itu! Kece badai eyesmilenya~" Doyoung mulai fangirling.
"Inget kang Taeil." Saut Taeyong males. Sejak kapan Doyoung jadi genit begini?"Eh, gue nyari yang bening buat penghibur lu yong, gue mah sadar diri. Diriku tidak sekece dirimu. Emang cuma kang Taeil yang mau sama gue."
Taeyong muter mata males. Kalo ga diiming-imingin bakal dijajanin bakso di warung Pak Dul sama Doyoung, ga bakal Taeyong mau dateng. Lagian emang Taeyong lagi ga ada kerjaan aja sih. Hari libur di rumah biasanya Taeyong ngegame atau chattingan sama bang John. Tapi bang John katanya lagi nge-trip sama temen-temennya ke tempat yang rada susah sinyal. Jadinya ga bisa nemenin Taeyong mageran di rumah.
"Eh, eh, ada yang ngeliat ke sini tuh." Doyoung nunjuk ke arah lapangan dan Taeyong bisa liat Jaehyun yang lagi dadah-dadah ke arah mereka. Kayaknya Jaehyun abis nyetak skor karena dia nunjuk-nunjuk papan skor trus nunjuk dirinya sendiri.
Taeyong gatau karena ga terlalu fokus nonton. Kok Jaehyun bisa nemu dia di antara ratusan penonton sih? Taeyong baper kan jadinya. Tapi pas dia nengok ke belakang taunya ada sekumpulan cewek-cewek bawa banner gede dengan nama dan foto Jaehyun terpampang nyata. Sial, lagi-lagi Taeyong kegeeran.
Ga kok, yong. Itu dadah-dadah emang buat lu. Lu aja yang salah sangka -komentar netizen yg sangat peka akan moment Jaeyong.
Taeyong mutusin buat nonton dengan serius pertandingannya. Daripada dateng sia-sia dan bete sendiri kan.
Ternyata Jaehyun emang keren mainnya. Pantes selama ini kalo mereka main basket Taeyong kalah mulu. Tapi dulu Taeyong ga sadar karena sibuk ngatain pipi Jaehyun yang goyang-goyang mbul-mbul setiap kali dia lari dan lompat buat ngelempar bola.
Sekarang Taeyong kena karma is a bitch-nya Jaehyun. Muka Jaehyun yang udah tirus keliatan seksi banget pas keringetan. Apalagi Jaehyun dengan sengaja julurin lidah buat jilat-jilat bibir kissable-nya.
"Kyaaaaa! Oppaaaa!"
Ugh...berisik tau ga cewek-cewek di belakang!
"Gue bosen. Keluar yuk? Ngebakso sekarang ajalah." Doyoung mulai kumat moodswingnya.
Taeyong diem, kayaknya masih fokus liatin bibir Jaehyun #eh.
"Woy!"
"Apa?" Taeyong sadar pas dikagetin.
"Keluar sekarang yuk?"
"Hah?" Taeyong sepertinya masih terdistract oleh bibir Jaehyun sodara-sodara.
"Keluar, ngebakso sekarang ajaaa!" Doyoung sengaja mengeluarkan teriakan mautnya tepat di kuping Taeyong.
"Iya, ampun dah, Doy!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona Abu-Abu [JAEYONG]
FanfictionKonon katanya zona abu-abu itu zona yang paling bikin nyaman, tapi juga zona yang ga jelas. Kayak hubungan kita. Nyaman, tapi ga jelas. Friend-zone? Kakak-Adek-zone? Mizone? (ok ini ganyambung), atau zone yang lebih dari itu? Entah. Hanya waktulah...