Double Date

540 77 15
                                    

"Gue juga ga boleh kalah kece sama kak Taeyong." tekad Jaehyun dalam hati.

.....

1-0

Jaehyun kalah dari bang John. Bang John dateng jemput Taeyong bawa mobil Jeep keren yang macho banget, sementara dia mau jemput Ten pake motor matic Mio yang yah kadang suka ngadat di jalan. Untungnya bisa sampe ke Lotte World dengan selamat.

Ten sebenernya hari itu ga kalah cantik dari Taeyong. Tapi entah kenapa deg-degannya Jaehyun pas liat Ten ga separah waktu liat Taeyong tadi pagi. Apa karena Jaehyun udah biasa liat Ten dandan ya?

Eits, jangan salah, walopun sport kids gitu, Ten juga sangat menjaga penampilan.

Intinya Ten sangat membanggakan lah buat diajak jalan bareng. Cantik dan manis gitu. Tapi tetep aja mata Jaehyun kadang-kadang melipir ke sosok ramping yang jalan di depannya. Berduaan. Sama pacarnya. Si bang John keparat. Eh, maaf, Jaehyun kelepasan.

Jaehyun yang bengong aja sambil jalan sampe kaget saat tiba-tiba tangannya digenggam sama Ten.

"E-eh, kak?"

"Pegangan tangan aja gapapa kan? Biar ga kalah sama mereka." Ten merujuk pada couple Johnyong di depan sana yang bukan cuma pegangan tangan, melainkan tangan bang John ngerangkul manja pinggang Taeyong sampe mereka nampaknya dilem sama lem tikus cap gajah.

Jaehyun sebenernya geli liat interaksi orang pacaran yang berlebihan kayak gitu. Tapi sekarang ini daripada geli Jaehyun lebih ke...kesel? Gatau lah. Rasanya ada monster di perut Jaehyun yang sedang meraung-raung.

.
.
.

"Kak mau naik Turangga rangga?" Jaehyun nawarin Ten, sambil nunjuk wahana yang berputar pada porosnya bagaikan bumi berotasi. Di wahana itu tertancap(?) berpuluh-puluh kuda plastik yang bisa dinaikin.

"Hah? Mainan anak kecil itu!" Cela Ten langsung. Itu bukan seleranya banget. Wajar sih, masa anak es em a naik gituan?

Tapi entah kenapa Jaehyun rada tersinggung. Itu kan wahana favorit Taeyong. Dari kecil, setiap kali mereka ke taman bermain bareng pastilah wahana itu yang Taeyong dan Jaehyun naikin lebih dulu. Taeyong bakal lari ke antrian paling depan bahkan sebelum wahananya resmi dibuka. Jaehyun dengan hati riang gembira mengikuti Taeyong kemanapun Taeyong pergi dan naik wahana. Bucin detected since masih children.

Tapi untuk saat ini Jaehyun tahan dulu rasa tersinggungnya. Bukan saat yang pas buat bete karena kencan hari ini harusnya jadi kencan pertama yang menyenangkan.

"Yaudah kakak mau naik apa?"

"Naik itu tuh!" Tunjuk Ten pada salah satu wahana di kejauhan yang masih bisa keliatan saking tingginya. "Pukulan Berapi Menyakitkan", nama yang terpampang di bagian depan wahananya.

Jaehyun neguk ludah. Ini Lotte World kenapa jadi rasa Dufan dicampur Glove World gini.

"Err... Aku belum pernah naik itu." Kalimat cemen yang sebenernya bermakna: "Anjir gue ga berani naek!"

"Iya kan? Aku juga, makanya ayo coba kita naik!"

"Eh, ajak kak Taeyong dan bang John juga?"

"Boleh!"

.

Taeyong sudah pasti menolak mentah-mentah pas Jaehyun ngusulin naik itu ke mereka.

"Udah babe, tenang aja. Ada aku kok di samping kamu." Bang John berusaha meyakinkan Taeyong kalau naik "Pukulan Berapi Menyakitkan" adalah ide yang bagus. Sayangnya Taeyong sampe hampir nangis saking gamaunya naik itu. Suer, Taeyong jadi takut banget sama ketinggian sejak kejadian Jaehyun mbul jatoh dari pohon.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Zona Abu-Abu [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang