3. [Jadian]

546 339 412
                                    

"But you aren't Cinderella and running away won't solve anything."

~

Dipagi yang cerah, seorang gadis cantik masih bergelung didalam selimutnya. Dering alarm dan cahaya yang mulai menusuk wajah halusnya tak dihiraukan Gadis cantik itu dan kemudian ada seorang wanita paruh baya masuk kedalam kamar gadis cantik tersebut. Pendengaran Gadis cantik itu pun terganggu oleh suara wanita paruh baya yang sangat memekakan telinga itu.

"KATE, IL-EONA! CEPET BANGUN KAMU BAKAL TELAT LHO KE SEKOLAH!" Teriak Ibu Kate, Kim Hae-Neul.

"YAAA EOMMA!"

Yap, Kate hanya mengiyakan dan sama sekali tidak beranjak dari tempatnya.

Setelah dirasa anak semata wayangnya itu tak kunjung bergerak dari tempat tidurnya, Wanita itu pun menyibak selimut yang dipakai Kate dan menariknya kekamar mandi.

Di seret dong astaga dragon

"Syawo hae! Kamu udah telat buruan." Kata ibu Kate

"Hmmm"

....

Setelah mandi dan bersiap-siap, Kate kembali berleha-leha di atas kasurnya yang empuk.

Ntahlah, gravitasi kasur memang sangat kuat hingga ia tidak bisa lepas dari tempat kesayangannya itu.

Alasan.

Setelah beberapa saat memulihkan otaknya ia mendudukan diri dan tidak sengaja melihat jam dinakas tempat tidurnya.

"ASTAGA UDAH TELAT!" Teriaknya.

Kate langsung turun kebawah dengan tergesa-gesa. Tiba diruang makan dia mencomot Roti yang sudah diberi selai coklat dan meminum susunya dengan terburu-buru hingga beberapa tetes susu jatuh keatas lantai dan meja makan.

"Eommaaaa, kenapa ga bangunin aku tadi hah? Telat kan jadinya aduh." Kata Kate panik.

"Ya kamu tadi dibangunin malah tidur lagi, salah siapa coba." Balas Ibunya Kate tak mau disalahkan.

"Aish, Tau ah. Eun-Hwaa berangkat, Bye." katanya sambil mengambil kunci mobil diatas meja.

Kate langsung nyelonong Keluar rumah. Dia sekarang dalam keadaan panik, iya panik. Benar-benar panik, dikarenakan dia baru 1 hari bersekolah disana dan tambah hari ini 2 hari hehe. Yang notabene nya masih anak baru.

Masa udah telat aja? YANG BENAR AJA!

Mau dicap murid seperti apa dia. Ntah apa hukuman yang akan dia dapatkan nanti, dia dari tadi memikirkan itu. Memperkirakan beberapa hukuman yang mungkin akan diberikan padanya, namun kemudian ia bergidik.

"Ahhh Bodo amat, yang penting kesekolah dulu." katanya pada dirinya sendiri.

Melaju membelah jalanan dengan sangat terburu-buru.

Setibanya disekolah, Kate melihat gerbang sudah ditutup.

Mati gue.

Ia pun melirik ke Post Satpam, Satpam sekolahnya sedang tertidur. Ia pun berinisiatif untuk membuka pagarnya sendiri dan kembali masuk kedalam mobil, Memasukan mobilnya ketempat parkiran dan segera berlari kedalam kelas.

AsthéneiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang