Hello guys welcome back to my channel!! Don't forget to voment ya guys karena voment itu GRATIS sekali lagi GRATISSSEE
🇷🇺🇲🇦🇭 🇰🇪🇩🇺🇦
2017
Introducing :
Gak kerasa udah genap satu tahun gue kuliah di sini. Satu tahun bisa dibilang belum lama, tapi kenangan yang terukir banyak banget sama mereka, keluarga baru gue di Rumah Kedua.
Arka
SayangBaby Ky
Iya ndutArka
KangenBaby Ky
Nanti malem kita makan yuk?
Aku ada kerja kelompok siang iniArka
Tapi tria mau ikutBaby Ky
Buang aja diaTahun ini ada yang baru! Kyra, cewek gue, sekarang resmi jadi mahasiswi fakultas sebelah, ngikutin jalur abangnya. Gue sama dia seneng banget akhirnya gak perlu ldr-ldr lagi. Capek tau, ldr. Capek denger cewek gue dikit-dikit nangis gara-gara kangen, gue juga dikit-dikit cemburu.
Si Tria makin gemes lah sama kita berdua kalo pacaran. Katanya, "untung temen kosan anjir kalo bukan udah gue cincang lu, ka."
Ternyata ada hikmahnya gue sekosan sama Tria.
"Gue sama Ky mau jalan ya, bang."
Tria lagi nonton tv di ruang tengah, pas denger gue nyebut nama adeknya dia langsung berdiri. "Ikooottt!!"
Bersyukur gue punya temen kayak Lian yang langsung narik itu anak duduk lagi nonton tv. "Jangan jadi party pooper, mending sini bantuin gue ngerjain tugas."
Kalo udah Lian atau Lala yang maju, Tria pasti diem.
"Tugas apa?"
"Filsafat hukum."
".... Gue sakit perut Li mau berak.."
"BANTUIN GUE!"
"ARKAAAA!!!!"
Gue pura-pura gak denger aja, terus langsung keluar kosan dan ngeluarin mobil dari parkiran.
Di tahun pertama, gue dilarang Ky bawa mobil di sini. Katanya ntar takut gue nganterin cewe lain balik. Gue iya iya aja sih, ya gimana namanya cinte.
Kosan cewek gue gak jauh dari Rumah Kedua, malah kosan dia lebih deket ke gerbang kampus.
"Haiii nduttt"
Si cantik ternyata baru selesai ngerjain tugas. Dia keliatan lega banget abangnya gajadi ikut gue.
"Tria sama siapa? Kak Lian?"