PROLOG

71 6 0
                                    

Kita tak pernah tahu apa yang terjadi di hari esok tapi hari ini adalah tabungan untuk hari esok dan hari kemarin tak pernah sama dengan hari ini.

Hari yang menyenangkan bagi Alimah, hari dimana dia berganti status dari seorang pelajar SMP menjadi pelajar SMA. Alimah mendapatkan nilai UN yang cukup memuaskan sehingga dia bisa melanjutkan ke sekolah yang favorit yaitu di SMA Nusa Bangsa.

Dia sedang duduk bersandar di kursi sambil menatap ruang kelas nya, tapi Alimah belum mendapatkan teman kenalan karena ini masih tahap Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Mungkin butuh waktu untuk bisa beradaptasi dengan sekolah nya sekarang.
Waktu menunjukkan pukul 07.00 WIB dimana para peserta MPLS diharuskan mengikuti upacara pembukaan MPLS.

Alimah pun keluar dari kelas dan bergabung dengan peserta lainnya di lapangan. Di sekeliling lapangan ada beberapa pengurus OSIS yang mengatur peserta MPLS untuk merapih kan barisan sesuai dengan ruangan nya masing-masing.

Alimah mendapatkan ruangan yang bernama "Delima" yang terdiri dari 36 anak.
Sampai pada akhirnya upacara selesai para peserta di suruh masuk ke ruangan nya masing-masing.

Alimah berjalan menyusuri koridor kelas. Dia tak tahu apakah dia akan betah sekolah di sini atau sebaliknya.

Pengurus OSIS pun masuk dan mulai memperkenalkan diri mereka masing-masing, di setiap ruangan ada 4 pengurus OSIS serta ada 8 ruangan.

Pertama yang memperkenalkan diri adalah Dea, menjabat sebagai seksi kebahasaan. Lalu kedua ada Rahman yang menjabat sebagai Wakil ketua Osis. Ketiga ada Lina yang memiliki jabatan sebagai bendahara,dan terakhir ada Ahmad yang menjabat sebagai seksi organisasi.

Pada saat perkenalan yang terakhir, Alimah diam-diam memperhatikan dan tidak mengedipkan matanya. Dia seakan akan tertarik pada Ahmad kakak OSIS nya itu.

Dia terpaku dan termangu. Bagaimana tidak tertarik dengan Ahmad? Ahmad adalah sosok pria yang tampan dan terlihat ramah dari gaya bicaranya saja dia sudah bisa ditebak kalo dia itu baik dan tidak sombong.

❄❄❄

Assalamu'alaikum temen-temen, maafin Aku karena baru di revisi hari ini.
Soalnya tuh Aku masih belum dapetin ide sama mood buat nulis😞😞

Dan sekarang Alhamdulillah Aku bisa revisi lagi😊
Semoga kalian suka.

Maklum ini tuh cerita pertama yang aku bikin dan semoga kalian terhibur Yah guys.
Oh iya kalian dari mana aja nih? Omong-omong perkenalkan aku Farikah biasa dipanggil far,tinggal di Cirebon, sekarang masih duduk di bangku kelas 11 dan umur ku masih 15 tahun incoming 16 th yah😆 hehehe biar akrab aja gitu ya.

Kalo kalian??

Oh iya jangan lupa vote, comment dan follow yah akun Wattpad aku. 😇
Oh iya yang mau follow instagram aku juga boleh : @frkhh14

Jangan lupa baca cerita selanjutnya Yah guys 😉😉
⬇⬇⬇

Happy reading.💓💓

Klik kiri dulu yah!
Makasih udah mampir😊

Indah Pada Waktunya (Alhamdulillah 'ala Kulli Hall) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang