Bertemu dengan mereka adalah suatu kesyukuran, karena disini aku merasakan bahagia yang sebenarnya
-Alimah
♥♥♥
Pagi hari ini Alimah sedang sarapan bersama ayah dan Bunda nya sebelum berangkat ke sekolah, dan tak lupa dia meminum susu yang sudah dibikin ibu nya.
"kak, kamu hari ini pulang sekolah jam berapa" tanya Fahri-ayah Alimah
"gak tau Yah, soalnya hari ini ada penampilan dari eskul"jawab Alimah
"oh yaudah nanti kalo pulang kabarin yah, Ayah jemput kamu"
"siap Yah"
"udah selesai belum, ayu berangkat nanti kamu telat lagi"ajak Fahri pada Alimah
"iyah ini udah selesai yah, Bunda Aku pamit dulu yah, assalamu'alaikum "ucap Alimah, lalu dia mencium tangan Aisyah-Ibu Alimah lalu kemudian mencium pipi nya, memang itu kebiasaan Alimah sebab ia sangat menyayangi ibu nya tersebut.
" wa'alaikumsalam, hati-hati dijalan"jawab Aisyah pada mereka.
***
Disekolah.
Alimah langsung masuk, dan 10 menit lagi bel masuk.
Dia duduk termangu, masih membayangkan kejadian kemarin, dan itu membuat diri nya senyum sendiri.Melihat Alimah seperti itu,Alena membuyarkan lamunan Alimah "Al, kamu masih pagi ini udah ngelamun aja" seraya memegang pundak Alimah.
"Kamu ini bikin kaget aja"
Sambil mengelus dada"abis Kamu ngelamun sih"
"iya, iya deh Aku salah"
Pasrah Alimah mengalah dari Alena."Al,Kamu jangan sampai lupa persyaratan hari ini, nanti Kamu dihukum lagi sama kak Dea"
"iya,Aku udah mastiin kalo udah lengkap semua kok"
Bel masuk berbunyi.
Tak lama kemudian kakak pembimbing masuk dan seperti biasa mereka memberikan sedikit materi untuk peserta MPLS.
Waktu sudah menunjukkan pukul 9 pagi dan bel istirahat berbunyi.
Semua siswa pun berhamburan menuju kantin.
Tak terkecuali Alimah dan Alena, mereka menuju kantin dan membeli bakso.
Saat pesanan sudah jadi, mereka mencari meja yang kosong, dan...
Brukk
Alimah menabrak seorang perempuan yang dia ketahui adalah kakak pembimbing nya sendiri, Dea.
"elo itu kalo jalan pake mata! Nih rok gue jadinya basah kayak gini"dengan kesal Dea memarahi Alimah.
Dengan merasa bersalah, Alimah menunduk dan membereskan bekas bakso yang sudah terjatuh.
"maafin Aku Kak, Aku ngga sengaja, nanti kakak bisa pake celana training Aku aja yah? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Indah Pada Waktunya (Alhamdulillah 'ala Kulli Hall)
Novela Juvenil"Berubah lah menjadi lebih baik karena Allah bukan karena orang lain atau siapapun" Ini tentang pergaulan bebas di jaman sekarang yang semakin mengkhawatirkan sekali. -Halimah Tussa'diyah Dia seorang wanita yang cantik, baik & pintar, juga mempuny...