Haii semua!! Chapter 2 ini aku mau flashback ya waktu aku kelas 10🤗
....
Waktu gua kelas 10 gua belum terlalu dekat sama Ririn, Fransiska, Clarissa, Bella dan juga Zoya.
dan waktu gua kelas 10 gua juga bukan duduk sebangku sama Ririn, tetapi sama Jennifer.
Jennifer adalah teman waktu gua di SMP, dulu gua sama Jennifer sedekat nadi tapi sekarang sejauh matahari,ada masalah yang membuat gua menjauh dari dia(kita skip aja ya hehe).
Semester 1 kelas 10 gua belum mulai menjauh dari Jennifer, tetapi akhir akhir semester 1 gua mulai menjauh karena ada satu masalah yang membuat gua menjauh dari dia.
Semester 2 kelas 10 gua duduk sebangku sama Felista. Gua mulai main bareng sama Felista, Ririn, Clarissa, Fransiska, Bella dan juga Zoya.
dan gua kayak ngerasa paling nyaman aja main sama Ririn, dia orang nya enak dan friendly banget.
Hari terus berganti, gua makin dekat sama ririn, dan gua memutuskan untuk duduk sebangku sama dia di kelas 11 nanti.
Sifat Ririn yang ke anak-anak an membuat gua memanggil dia dengan sebutan "dek" dan dia memanggil gua dengan sebutan "momy"
.....
Entah waktu itu gua juga gatau kenapa, tiba tiba Ririn memanggil Devan dengan sebutan "papah" dan memanggil Evano dengan sebutan "abang".
Mulai dari situ gua dekat sama Devan dan juga Evano.
Dengan sifat yang ke anak-anak an nya Ririn, dia menyebut gua, Evano, dan Devan adalah keluarga Ririn di sekolah.
Gua sebagai mamah nya Ririn, Devan sebagai Papah nya Ririn dan Evano sebagai kakak nya Ririn.
Ririn menyebut keluarga ini "Forbidden Family", karena kata Ririn agama mamah sama papah berbeda.
.......Haiii semua!!!
Semoga kalian sukak ya!!! Ini berdasarkan pengalaman aku sendiri ya, ini beneran fakta teman-teman🤗Mau kelanjutan berikut nya? Jangan lupa comment jika ada saran dan vote juga ya teman-teman!! 🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Unique Love
RomanceTidak pernah terjerumus ke dalam hal cinta, sekali terjerumus membuat diri ku rumit,suatu hal yang membuat sesuatu mudah menjadi sangat rumit.