"kita hanya lah kemungkinan, kemungkinan yang tak mungkin bersatu"
.....
Ririn tak henti henti nya tertawa karena sangat senang memiliki keluarga di sekolah.
"HAHAHAHA, mah lucu dah" kata Ririn sambil tertawa terbahak bahak.
"lucu apanya si Rin, gila lu ya lama lama, manggil Devan papah lagi" balas gua dengan muka kesal.
"Ririn punya papah sama mamah palsu di sekolah, HAAHHAHAH" ucap Ririn.
....
Semakin hari mereka semua semakin dekat, layaknya sebuah keluarga yang nyata.
Begitu juga gua dan Devan yang semakin dekat.
Entah kenapa tiba tiba Devan Chat gua via DM (Direct message).
Setiap hari gua sama Devan DM an, setiap hari juga Devan DM gua cuma untuk nanya in ada tugas atau engga.
Oiya HP dia rusak, jadi dia gabisa liat info di grup kelasan, misalnya info tugas atau info apa pun.
Maka dari itu setiap hari dia nge DM gua, nanyain ada tugas atau informasi apa pun itu.
Seiring waktu berjalan, tiba tiba Devan nge PC gua lewat WA.
Ini aku kasih screenshoot nya aja ya. ( Ini ga dibuat-buat ya, tapi emang kenyataan ).
Gua sama Devan pun chat an sampai larut malam.Gua ga nyangka bisa sedekat ini sama Devan, yang hanya berawal dari "keluarga di sekolah".
.....
Hello guyzzz!!!
Maafkan aku karena terlalu singkat.
Comment ya kalo ada kata kata yang kurang pas!!!!Jangan lupa vote!!! Mwah🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Unique Love
RomanceTidak pernah terjerumus ke dalam hal cinta, sekali terjerumus membuat diri ku rumit,suatu hal yang membuat sesuatu mudah menjadi sangat rumit.